Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Solved] Cara biar gemuk
#1
ada kah yg tw cara biar gemuk??
saya pdhal mkan bnyak tp tetep za kurus..hehee
asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#2
dikurangin pup-nya mungkin? [Image: z1LJg.gif]
cari tips di gugel banyak gan..
atau kalau ada masalah spesifik, mending tanya Sp.G
[Image: 0yiydbV.gif]
Reply
#3
udah nyoba Ap**ton Weight Gain?
tapi harganya luayan nguras kantong cool
[Image: ss4.gif]
Reply
#4
apaan tuh ap**ton gan? trus harga y brapa
asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
kurangin ngentube ama begadang gan cengengesan
Reply
#6
nah itu kebiasaan buruk saya mungkin..soal y saya pulang kerja malam trus..kdang lw pulang kerja tuh maen dlu hp..tiap hari pasti tidur y jam 11 atw jam 12 mlem..
asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
badan yang gak bisa gemuk itu biasa
emang ada faktor gen juga gan
sering makan banyak gak gemuk2
____________________________
mungkin agan juga sama sama ane
udah minum susu kaya yang di bilang di atas
terus ngaruh????
nggak sama sekali
udah minum obat dari dokter agar bisa menambah nafsu makan agar gemuk
terus ngaruh???
nggak sama sekali
terus gimana?, ane sendiri dulu ke psikolog
ternyata gemuk bukan hanya karna faktor makan gan
tapi karna fikiran yang lebih tenang, gak punya streess, rasa bahagia dsb
hal2 tersebut juga bisa memicu badan menjadi gemuk
AVI


Reply
#8
wahhh ane kebalik pngen kuruss gan,,,,,,,, hehe

udah bnyakin bgadang sma kurangin makan ttep susah turun beratnya,,,,,,,

bgadang smbil nyemil ngakak
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
Cacingan ga gan?
Klo cacingan kn mang kurus cm perutnya aja yg dikit buncit
Hahahahaha canda gan
-NA-
Reply
#10
fitness itu kunci kalau mau badan ideal (bukan gemuk)
Reply
#11
nge-gym gan bakalan gede badan ente
siopang, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#12
kalo menurut ane mah banyak2 minum air putih tiap hari ane yakin pasti gemuk,,
H.est, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#13
banyakin makan cemilan gan xD
near12, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#14
kalo emang udah kurus dari kecilm setelah gedhe makan banyak kaya gimana ya tetep segitu gan, karena tubuh sudah terbiasa hemat dalam konsumsi gizi, sisanya dibuang..
coba makan banyak sambil fitnes, biar ada ruang kosong di otot buat nyimpen protein baru, dan tubuh jg berpikir kalo dia butuh gizi lebih, jadi makanan yang asupan gizi dari makanan bisa lebih maksimal Smile
Reply
#15
Ane dah minum macem2 obat, gak ada yg permanen gemuknya,
Bgitu brenti minum, jadi cungkring lagi
to infinity and beyond,,,,,,,
Reply