Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Sony Resmi Luncurkan PS4 Kapasitas 1 TB

#1
[Image: sony-resmi-luncurkan-ps4-kapasitas-1-tb-Hz1Ww4WeUH.jpg]

TOKYO - Sony secara resmi mengumumkan konsol PlayStation 4 dengan versi 1 TB. Tetapi sepertinya Sony kalah cepat dengan Microsoft, karena perusahaan tersebut lebih dulu mengumumkan Xbox One dengan dengan kapasitas penyimpanan yang sama.

Konsol PlayStation 4 tersebut diharapkan akan tersedia di wilayah Eropa pada 15 Juli mendatang. Sehingga pengguna yang berharap mendapatkan PS4 dengan versi penyimpanan yang lebih besar, tampaknya masih harus bersabar hingga bulan depan.

Diluar kapasitas penyimpanan yang tergolong cukup besar itu, dalam hal desain dan spesifikasi tidak ada banyak perubahan pada konsol game ini. Akan tetapi kapasitas yang lebih besar itu, disebut-sebut akan mampu membuat PS4 membaca dan menulis program lebih cepat dari sebelumnya.

Sayangnya informasi mengenai harga belum tertera. Untuk melakukan pembelian tampaknya Anda harus lebih dulu mengeceknya pada blog resmi PlayStation. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Senin (22/6/2015).

sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/06/2...sitas-1-tb
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
hmm lmyn lega, duh kapan yah bs seenak kopas gimnya ketawaaa
Reply
#3
gak kuat belinya om
gak bisa ikutan seneng nih ane
kings_dikaz, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#4
PS4 blm pernah coba sih, tp di PS3 selalu pake HDD eksternal apa beda nya ya, PS4 juga bisa pake HDD eks juga kan ? leih ngirit juga drpd kaset yg harganya satuan nya bujubuset ketawaaa
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
#5
gak kuat belinya gan, jadi gak bisa merasakan PS4. yang PS3 aja rental buahaha
:bangga: jadi diri sendiri
Reply
#6
(06-26-2015, 03:12 AM)wyde666 Wrote: hmm lmyn lega, duh kapan yah bs seenak kopas gimnya ketawaaa

isinya lega karena kagak ada gamenya.... rata2 masih musti oriiii cuy buahaha
konnyaku03, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#7
ane mah kalo cuman beli ps4 nya aja bisalah walaupun agak maksain dompet, tapi yg bikin keder tuh game nya mesti ori , harga satu gamenya bikin puyeng. solusi nunggu sampe bisa dibajak kyk ps3 aja, walaupun gatau kapan kejadiannya wkwkwk
aninditha, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Heboh, Nama Domain "SUCKS" Resmi Diluncurkan kocakkocuk 5 2,517 03-07-2016, 10:23 PM
Last Post: BeJo
  [SHARE] Pendiri Facebook resmi menikah dengan cewek indonesia senoya 24 5,889 07-05-2015, 08:54 PM
Last Post: castielo