Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
"Sudah" - Lagu Terbaru Dari Afgan
#1
Sudah 10 tahun Afgan berkarya di dunia musik. Belum lama ini Afgan menghasilkan album “DEKADE” untuk para fansnya yang selama ini mendukungnya. Buan Februari lalu, Afgan buka-bukaan tentang lagu “[Only registered and activated users can see links Click here to register]” ternyata dibuat dalam keadaan putus asa.
 
Sedikit info tentang Afgan dan album-albumnya
 
Afgan Syah Reza atau yang lebih dikenal dengan nama Afgan dibesarkan dalam keluarga penikmat musik. Meski awalnya ragu, akhirnya Afgan mengeluarkan album debut "Conffession No.1" pada 2008. Dengan single andalan "Terima Kasih Cinta" dan "Sadis", Afgan berhasil menduduki chart teratas di berbagai radio. Selanjutnya Afgan merilis mini album di bulan Ramadhan, "Bersihkan Dirimu" (2009). Tak hanya itu, ia juga menelurkan album kedua yang berjudul "The One" (2010). Dengan single andalan "Bukan Cinta Biasa". Selang 2 tahun kemudian, Afgan kembali ke blantika musik Indonesia dengan meluncurkan sebuah album bertajuk "L1ve to Love, Love to L1ve". Kini album “[Only registered and activated users can see links Click here to register]” merupakan album terbarunya yang dirilis pada 21 Februari 2018 ini.
 
Lagu tersebut bernuansa musik dengan ciri khasnya Afgan
 
Di trek kedua, Afgan membawakan lagu power ballad yang menjadi ciri khasnya. Dalam lagu Sudah, pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]” berhasil memperlihakan sisi lainnya dalam bermusik. Diproduseri oleh Marco Steffiano (drummer grup musik Barasuara), memperdengarkan nuansa musik yang sedikit kelam dengan intro pianonya. Lagu Sudah menceritakan perasaan seorang kekasih yang menyadari kalau pasangannya tidak akan bisa mencintai ia seutuhnya.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 594 07-20-2018, 06:53 PM
Last Post: andy001
  Makna Dari Lagu "Batas Cahaya" andy001 0 479 07-16-2018, 08:13 PM
Last Post: andy001