Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Telkomsel Rilis Paket Internet untuk 17 Vendor Android
#1
JAKARTA, KOMPAS.com - Telkomsel meluncurkan kampanye Telkomsel Android United (TAU), sebuah paket data yang dibundel dengan perangkat berbasis Android pada Selasa (2/12/2014).

Paket yang dimaksud adalah data sebesar 4,5 GB yang bisa ditebus dengan menghabiskan pulsa sebanyak Rp 30.000. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan layanan percakapan (messaging) seperti Blackberry Messenger (BBM), Whatsapp, dan Line secara gratis, tanpa memotong kuota mereka.

Fitur tambahan yang didapatkan pengguna TAU adalah layanan popcall atau notifikasi di ponsel penerima dengan pesan yang bisa dirangkai sendiri.

Untuk kerja sama ini, mereka menggandeng 17 produsen ponsel yang sudah meluncurkan produk di pasar Indonesia. Produsen yang terlibat dalam aliansi TAU ini meliputi Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Alcatel, Nexian, dan Maxtron.

Menurut Head of Media Relation Telkomsel Aldin Hasyim, aktivasi dilakukan melalui skema first location update atau FLU, bukan menggunakan pesan pendek ke nomor 3636 seperti biasa. "Paket tersedia mulai hari ini (Selasa, 2 Desember)," ujarnya.

Di balik langkah Telkomsel ini, lanjut Aldin, adalah demografi pengguna Android yang cukup dominan. Saat ini dari 63 juta pelanggan data mereka, 49 persen di antaranya merupakan pengguna ponsel Android. Jumlah tersebut tumbuh hingga 300 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Sumur
Reply
#2
kira2 bisa di erot gak yah ni paket? jalan
[Image: ss4.gif]
Reply
#3
bau-baunya kayak bug baru ini gosok
Reply
#4
wah 17 produsen ponsel aja ya? berarti dilain list yang tertera diatas gak bisa dapet paket ini ya?
tumben kampret keluarin kuota super murah tuh, yang jadi pertanyaan sekarang berapa qos yang akan diberikan dengan price dan quota segitu ya bingung
Reply
#5
hmm tumben ane liat dengan harga cukup 30 ribu udah bisa menikmati layanan tersebut
ane sih ya support2 aja
selama buat hal yang lebih baik
asalkan tsel ya jangan kedepannya bisa lebih murah n murah lagi cengengesan
AVI
Reply
#6
wow cuma 30 rb bisa dpet paket data 4,5 gb lumayan murah tuh paketnya...tpi ane penasaran itu 4,5 gb kuotanya bs di pakek kapan pun ato mungkin isi waktu jam sekian aje bs gunainnya
klo bs di pakek jam berapa pun enak tuh paketnya ane tertarik bwat nyoba wah tpi sayang brand ane ga masuk di list 17 produsen ponsel yg tsel sebutin rrrgghh:
No Game No Life
Reply
#7
bener cuma merk-merk tertentu aja, lumayan lah harga segitu buat android cengengesan
Reply
#8
takut razia lagi.... sekarang banyak bug tp gprs sering dibanned. masih belum ada solusi juga
Reply
#9
cool time to oprek2 lagi

cool waktunya untuk2 oprek2 lagi wah
Reply
#10
Bisa Polosan gk ya ketawaaa
Reply
#11
paket baru, bug baru. time to begadang for oprek. wkwk
Reply
#12
gak masuk list nih hpnya, paketnya terbaru dari tsel menarik juga
Reply
#13
hape ane asus gk da di list om, pinjem hp dlu dah.cma ada tmn yg udah coba ni paket . katanya emg beneran ada gakpercaya
Reply
#14
Di wilayah ane telkomsel agak menyedihkan gan....g da hspa+ nya ...cna ampe hsdpa aja....
mbokmens, proud to be a member of ForNesia Family since Dec 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#15
hehe wajar ya kalau mahal, sampai 30.000, kan Telkomsel mengandalkan kualitas, bukan kantitas, & terjamin lagi. Meskipun mahal tapi pelayanan oke gan.
Reply