Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tentang Cerita Dalam Video Clip Lagu “Hidup Untukmu” Dari Rayen
#1
Lagu “[Only registered and activated users can see links Click here to register]” adalah lagu pop ballad yang sebenarnya diciptakan oleh Rayen khusus untuk dinyanyikan dirinya dan istri saat pernikahannya beberapa tahun lalu.

Kisah romantis dalam video clip lagu tersebut

Sebagai sepasang kekasih, Rayen dan Gisel begitu sempurna. Kira-kira itu yang ditunjukkan dalam sebuah video musik baru mereka, 'Hidup Untukmu'. Berawal dari atas ranjang, kisah mereka dimulai di video tersebut. Pelantun “'[Only registered and activated users can see links Click here to register]” dan Gisel dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai. Di video tersebut, sisi romantis keduanya begitu terasa. Gisel seperti ingin selalu berada di dekat Rayen, begitu juga sebaliknya.

Tidak hanya romantis dari lirik tapi dari musiknya juga

Tidak hanya dari lirik, keromantisan 'Hidup Untukmu' juga terdengar dari musiknya. Lagu itu diiringi oleh suara gitar akustik dan alunan strings. Rayen yang dulu dikenal sebagai personel Pasto kini memang memilih untuk bersolo karier. Namun kali ini, ia menggandeng istri dari Gading Marten tersebut untuk lagu barunya. Tetapi, Rayen membantah jika melibatkan Gisel dalam single 'Hidup Untukmu', agar singlenya bisa meledak dan populer. Mengingat pelantun “[Only registered and activated users can see links Click here to register]” ini pun memiliki penggemar yang banyak. Terlebih putrinya, Gempita Naura Marten yang juga memiliki fans yang sangat banyak. Rayen pun mengaku meminta kepada manajemen untuk bisa duet bersama Gisel, dikarenakan mereka dibawah satu manajemen label yang sama.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 0 595 07-20-2018, 06:53 PM
Last Post: andy001
  Makna Dari Lagu "Batas Cahaya" andy001 0 479 07-16-2018, 08:13 PM
Last Post: andy001