Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Thread Modes Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek
#1
ketemu lagi dengan saya orang yang paling ganteng itu menurut saya ,,
kalo menurut kalian ga tau deh wkkwkwkwkwkw ....
[Image: 076.jpg]

Quote:Alasan Kenapa Pramugari Harus Cewek, Karena kalo bences maka inilah yang terjadi:

“Eheemm… Para pere n lekong, yuhhuu… atensiong pliss deyh… Bekudis tempel semen alias ledis en jentelmen… Sesuai peraturan penerbangan, jadi eike di mawar melati anggrek berbunga-bunga sepanjang hari, mao tawarin yiey cara makarena sabuk pengaman yeiy.. aih emangnya koendom kale aah, pengaman… hihihihihi…!!

Coba sindang liat eike cara pasang itu sabuki yang ngelilit dipinggang yiey, cara ngunciin biar yiey enggong kelepas nanti kalo pesawatnya jedukan, cucok kan??!!! Baju ngapung ada di bawah kursi yeiy masing-masing, jengong dipakarena kecuali nanti mas kapiten ngajak yeiy semua nyemplung ke lautan berenang bareng ya boo!!!

Eiitts, jengong lupita, itu perkakas jangan yeiy pindah-pindahin ya, apalagi dibawa polo ke ruminah… Najis tralala tau.. Terus yang ketauan sama eike, bakalan disentilin kanan kiri atas bawah depan belakang deh iih… Cara makarena nya, itu bejes dikalungin di leher yeiy.

Etong-etong jengong sampe kekencengan ntar yeiy gak bisa napas ya booo… Oke deehh capcuuuss terbang… Jengong lupita berdoa ye cyinnn.. emmm.. Yyuukk… Marreeee…” muaha

pupye
Reply
#2
Kalu bences lebih tepatnya pramugaria gan.he3
bacanya aja udah ngakak,apalagi misalnya beneran denger pramugaria ngomong kayak gitu buahaha
[Image: ss4.gif]
Reply
#3
Gentlemannya pada loncat keluar pesawat
Reply
#4
kasian penumpangnya kalo lekong bang, sumpek diliatnya pasti tuh. risih juga bakalan serba rempong haha
Reply
#5
-____-" ini agak gak masuk akal sih.. yang namanya pramugari ya perempuan
kalo cowok pramugara buahaha
jangan2 TSnya lulusan macam itu buahaha
Love Your Life :pendekar:

Reply
#6
TSnya tau bahasa lekong, berarti dia ...... suram
Reply
#7
itu mah menyiksa penumpang gan
masa penumpang di suruh ngakak guling2
Reply
#8
ane kagak ngerti bahasanya gan he3
Reply
#9
terutama yg cantik ceweknya ngakak
Reply
#10
wah TS mantan lekong ni.. bahasanya rumit bin mengelitik.. iya emang harus cwe karena lebih gimana ya jelasinya, lebih nyaman keknya dilihat,. ya yang penting jangan lekong kaya ente TS maho wkaka
Reply
#11
hahhah TSnya bisa bisanya bikin cerita macam ini
Reply
#12
gambarnya mah keliatan cewek beneran.
tapi ini bahasanya TS kayak cewek bajakan
Reply
#13
kan cowok pramugara gan..
Reply
#14
klw cucok jadi pramuaselole gan
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Cewek Matre dan Cowok Penipu dinar 73 12,442 06-28-2016, 11:05 PM
Last Post: chepot93
Star Cewek Cantik vs Cewek Jelek ires92 80 13,796 10-10-2015, 04:42 AM
Last Post: Gozel