Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Titi Dj Kembali Menelurkan Lagu Barunya
#1
Vokalis Titi DJ (51) konsisten berkarya di belantika musik Indonesia kendati usianya tak muda lagi. Titi yang pernah menjadi seorang juri Indonesian Idol, merilis singel terbarunya, "[Only registered and activated users can see links Click here to register]".
 
Titi Dj kembali menelurkan lagu terbaru
 
Titi DJ mengawali tahun 2018 dengan menelurkan [Only registered and activated users can see links Click here to register]. Diva pop Indonesia itu kembali ke panggung musik melalui lagu berjudul "Mengapa Rindu".Menurut Titi DJ, lagu terbarunya memiliki arti kerinduan terhadap seseorang yang tak mampu lagi dibendung. "Terlihat di judulnya ya ada kata-kata rindu. Jadi ada kerinduan tapi ada pertanyaan juga. Mengapa rindu ya, jadi rindu kepada seseorang," ucap Titi DJ ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
 
Yura Yunita ikut terlibat dalam pembuatan lagu ini
 
Lagu terbaru milik Titi DJ dibuat dengan aransemen kekinian. Hal itu tak lepas dari peran si pencipta lagu, pelantun [Only registered and activated users can see links Click here to register]. "Dari pertama dia (Yura) muncul, aku sudah kagum, ya. Ketika aku tahu kalau sebagian besar lagu yang dibawakan lagunya sendiri, jadi aku nekat juga minta lagu ke dia," Titi DJ mengungkapkan.Bukan cuma Yura Yunita yang digaet Titi DJ dalam proyek lagu terbarunya. Ada sejumlah nama musikus dan komposer yang juga mendukung pembuatan lagu tersebut."Saya bekerja sama dengan pencipta baru seperti Yura Yunita, ada Indah Anastasia, arranger-nya pun muda, ada beberapa dari generasi muda. Saya juga bekerja sama dengan Tohpati juga, musikus lama tapi memberikan aransemen yang segar," Titi DJ menambahkan.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Alasan Soulvibe Remix Kembali Lagu "Sahabat Sejati" andy001 0 521 07-23-2018, 01:19 PM
Last Post: andy001
  Samsons Kembali Dengan Single Baru andy001 0 418 07-07-2018, 10:54 AM
Last Post: andy001