• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 9
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Tukang Becak dan Kuntilanak
#1
Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. “Wah, penumpang nih,” pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: “Mau kemana, dik?”

“Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang…”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : “Biarin…daripada lu, tukang becak!”

baca ini juga, khusus dewasa:
Quote:Ketika sepasang suami istri hendak tidur, tiba-tiba si istri nanya pada suaminya :

Istri : "pa.. pa tau gak?"

Suami : "tau apa..??"

Istri : "tau gak, bahwa wanita itu kayak radio..?"

Suami : "ah.. masa.. kok bisa gitu..?"

Istri : "iya pa.. Nih yaa.. mulutnya adalah speaker, trus dada kanan adalah tuner, dan dada kiri sebagai volume.."

Suami : "ah.. mama bisa aja... hhhmmm... papa nyalain yah radionya.. biar papa tau bener gk apa yg mama katakan barusan..."

Istri : "hehehehe.. iya deh pap.."

Suami : (muter2 tuner sm volume istrinya) manaaa... kok ga ada suara apa2nya mam..??"

Istri : "ya iyaalaahh... kan stop kontaknya yg dibawah belum papa colokin.." ^__^

B E H A H A H A H A A...
walau newbie, yang penting bersahabat & jaga amanah
Reply
#2
wakakakka
gara2 baca cerita ini bikin ngaakak smpek lupa kalo ane blm tidur
buahaha: buahaha: buahaha:
Reply
#3
busyet dah, kenapa itu tunel terlewatkan ehem:
Reply
#4
dari pada lho ******* ketawaaa
Reply
#5
kocak bray...
happy:
Reply
#6
ngakak:
[Image: TRDgd6uKygFJXVw_EtbUyDXJTaxRYxWdcjVqk8lW...20-h245-no]
Reply
#7
hahahah...
ngakak...
gokil....
Reply
#8
hahahha kocak gan , :p
Reply
#9
Buahaaahaha, ternyata harus dicolokin dlu buahaha:
Reply
#10
wanjrit stop kontaknya belom d colokin buahaha:
softelegan, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#11
wahahahhaa
stop kontak
asli ngakak
muahaha:
xerex2010, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#12
wah kocak nih ceritanya.. ngeres ngeres gemes.. buahaha:
Reply
#13
masih mending yang di quoate om bingungs:
trembesi, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#14
wkwkkw, kocak amat gan
Reply
#15
jiahhhhh... "stop kontaknya belum papa colokin" aaaaahh: ngakak:
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 9
  • Next