Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Turis Arab Naik Taksi di Jakarta

#1
Ada Turis Arab naik taksi keliling di Jakarta duduk di depan tiba-tiba taxi-nya disalip mobil pick-up yang ngebut, si Arab terkejut dan berteriak: "Ustahiad...! Ustahiad...!"

Gak lama ada mobil truk menyalip, si Arab berteriak lagi: "Ishtibustim....! Isthibustim...!" Sang sopir heran mendengar kalimat dzikirnya.

Gak lama ada mobil truk menyalip, si Arab teriak lagi: "Aik...!" Sang sopir heran mendengar kalimat dzikirnya.

Ada lagi mobil sport yg atapnya bisa terbuka atau tertutup, si Arab teriak "Adzam... Adzam..." Sopir semakin heran..

Ada pula mobil sedan kecil menyusul dari arah kiri, turis Arab mendesis: "Ya Allah, Ikuzus..., Ikuzus...!"

Tiba2 sebuah mobil mewah ngerem mendadak di depannya.., si turis Arab berteriak: "Irraref..., irraref...!!!"

Akhirnya sang sopir penasaran: "Wan, ente lafadz dzikirnya kok aneh.. Ane belum pernah denger tuuh..!??"

Turis Arab jawab : "Siafa yg zikiran. Ane khan baca tulisan di belakang mobil mobil yg tadi menyalip Ente!! Bahasa Ana khan bacanya dari kanan ke kiri.

Sopir : "Haaaaah.....!!?"



Kalau gak lucu mohon maaf ya Oom... Maaf newbie...matabelo:
Reply
#2
Wkwkwk...
Kocak supir keheranan..

Sent from my GT-S5570 using Tapatalk 2
Reply
#3
wkwkwkw kocak gan cerita pagi" bikin mules bacnya

hahahaha
BLACK GENERATION TEAMS OPS:
Reply
#4
dri td ane cari apa artinya..
ternyata bacanya dibalik .. hahahaha
Reply
#5
wakwkwkwkwkwk

bisa aja ente om
Reply
#6
:p◦°◦”̮◦°◦Нзнзнзнз◦°◦”̮◦°◦:p
Ώåķåķåķ. =))∫' ξξξ ђưåhåhå. ,∫¤/\, ћћћ жзжзжзж. / . \, syålålålålålå
kocak abis
Reply
#7
hahahaha ngakak:
koplaxXx
untung yang nyelip bukan kuda nil..ntar si arab bilangnya "lin aduk"
Ora ngerti lagune..ora ngerti syaire
Sing penting aku joget ae

Mergo penak musike..tur rancak iramane
Yok konco goyang rame-rame

Pokok'e Joget

Spoiler:
Reply
#8
lumayan lucu gan,,,walaupun sedikit aneh ketawaaa
:wah:
Reply
#9
hahaha... lucu juga ternyata... buahaha:
Reply
#10
wkwkwk...
lmyn penyegaran di pg hari ketawaaa
I'm proud to be a part of ForNesia Family :pendekar:
Reply
#11
Siip.. lumayan lah.. sempat dua kali baca buat mastiin mobil apa aja yg lewat. ketawaaa
Reply
#12
hehe: haha: ente bisa saja jempole:
Reply
#13
pake qos yang 1ember nya mastah sky gan...konek
Reply
#14
wkaka: ngga gitu gitu banget orang arab ootnya suram: yang ane tahu TKI kita yang sering oot di bandara arab sedih: karena ngga ngerti bahasa inggris atau arab ...but nice share ganteng:
Reply
#15
penumpang stress..ko jawabnya gak sekalian dibalik... buahaha
Reply
#16
haha bener tuh gan, tulisan arab dibaca dari kanan kekiri
Reply
#17
wkwkwk sialan. kebalik gt bacanya hahah
Reply
#18
hahaha.. perut mules bacanya
febrian26, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya tidak suka Kimcil. Yang nulis ginian siapa sih?
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] Guide vs Turis SyncDv 30 6,935 06-19-2015, 09:06 PM
Last Post: AchiLdxxx