• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Tutorial] cara supaya korek api ga dicolong

#1
[Tutorial] cara supaya korek api ga dicolong

[Only registered and activated users can see links Click here to register]

Semoga bermanfaat
Reply
#2
gak ada gambarnya ato tulisannya? ato cm ane aja
Reply
#3
T_T caranya gampang jgn pinjemin orang lain...
Kenapa ada peraturan baru sekarang.... harus 10 post T_T
madrenzo, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#4
apaan ini?
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#5
si agan kasih tips apa ko kosong gitu ketawaaa

sebenernya fenomena "curanrek" atau pencurian korek ketawaaa kalau dilihat dari segi hukum itu tidak kuat dasar hukum nya dan tidak ada sanksi apa2.

yang ada adalah ketika beberapa orang peroko berkumpul dan melihat korek nganggur secara tidak sadar dia memasukan korek orang ke kantong nya ketawaaa

seperti pepatah seorang bijak :
punya rokok tapi ga ada korek adalah bencana
punya korek tapi tak ada rokok adalah keparat


ya sudahlah jangan dipikirkan tulisan ane.. ane cuma ngarang ko ketawaaa
Reply
#6
taliin aja gan korek nya tuh kaya yang diwarung2 ketawaaa ..
Reply
#7
Hahaha..gak jelas banget ini post.
Tapi kok masih dibiarin aja ya?
Am3nk, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#8
wkwkwk ada2 aja gan,
brrt jgn pny korek gan
kita aj yg jd si peminjam haha
Reply
#9
susah gan kalo menurut ane , kan sudah menjadi kebiasaan orang , kalo lg ngumpul terutama pasti selalu aja kejadian
Reply
#10
wah fenomena curanrek masuk fornesia juga ternyata~ #berdukas~
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#11
gue y=udah berapa kali dapet kasus gtu :(
curanrek di kalangan para perokok wkwkwwkk
Just COPYCAT
Reply
#12
Apaan nih gan ? nyepam kah ? wkwkwkwk
Reply
#13
koreknya digembok ae aman om ketawaaa
Reply
#14
tinggal pasang rantai aja biar g ilang ketawaaa
Reply
#15
Tips:
- Jangan Memperpinjamkan korek anda jika tidak mau hilang
[Image: pasuka15gif.gif]
Reply
#16
cara paling gampang ya jangan punya korek, dijamin koreknya ga bakalan ilang, gw tiap bawa korek selalu hilang, tapi ketika ga bawa korek, pas pulang tau-tau udah ada korek di kantong... hukum karma berlaku.. ketawaaa ketika kita kehilangan, suatu saat nanti pasti akan kembali ( meski dari orang lain.. ketawaaa )
Reply
#17
hahaha,, parah atas ane itu,, tapi ada benernya, kadang korek aku hilng,,, kadang nemu,, lupa balikin,,, wkwkwk
0n3phr34k, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#18
Koreknya di kasih tulisan kyak gini aja gan "Korek jangan di colong, cuma punya satu". buahaha:
Sistem.inc, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Tutorial] cara supaya korek api ga dicolong solitra.abbas 90 15,836 11-04-2015, 05:44 PM
Last Post: athin.davi