•  Previous
  • 1
  • 2
  • 3(current)
  • 4
  • 5
  • 7
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Tutorial] cara supaya korek api ga dicolong
#31
Wink 
Beli Korek api yang buat nyalain kompor gas aja bro
Reply
#32
(03-29-2014, 01:20 PM)solitra.abbas Wrote: [Tutorial] cara supaya korek api ga dicolong




edited .. lain kali post video pake code ya

kwwkkwkwkwk .. . ngacirr:
Do not give up before TRYING !

mewek2:
Reply
#33
segitunya =__=
ada-ada aja ngakak:
Reply
#34
gampang gan kalau ane...gak usah bawa atau punya korek wkwkwkwkw
rudiputi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#35
wah ngakak ini tutorial nya aaaaahh:
Wibby, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#36
buwahahaha trik yang terahir medeni.......aroma sempak
Reply
#37
mending gk usah bawa korek,tinggal minjem aja
Who Am I ?
Reply
#38
video nya gokil amat terutama tips yg kedua bentuk2 korek api nya aneh2 Smile
kayaknya tips yg keempat yg paling bner tinggal minjem aje ke org jd ga bkalan dicolong buahaha
No Game No Life
Reply
#39
Kalo ane sih tarok aja upil di korek nya gan pasti gak ada yang ngambil wkwkkwk
bebenboim, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#40
haha ada" aja ni, pengalaman TS kayanya..ketawaaa
wkwkwkwkwk buahaha
Reply
#41
pake gas 3 kg di gantung di leher, aman dan awet di jamin buahaha

[Image: f1y6vl.gif]
Reply
#42
beli korek api dan gk usah dikeluarin itu korek api. hahahaha
Show ContentSpoiler:
Reply
#43
kalo pengen ga ilang jangan beli, pinjem aja
siopang, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
Reply
#44
wkwkwk sampai segitunya.. paling ga enak emang kalo ada rokok tapi gak ada korek.
nicx, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
#45
caranya bang ? gimana ?
Phalcon, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2015.
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2
  • 3(current)
  • 4
  • 5
  • 7
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Tutorial] cara supaya korek api ga dicolong solitra.abbas 122 15,581 12-25-2014, 07:50 AM
Last Post: bleged