•  Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4(current)
  • 5
  • 6
  • 7
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[Tutorial] cara supaya korek api ga dicolong
#46
anjirr lumayan buat antisipasi biar korek gk di colong orang.. wkkakakkak
ketawaaa
Reply
#47
Waduh ada aja ya.. tapi lumayan lah.. tak praktekin nanti
Reply
#48
wah bs diperaktekin nih makasih ilmu nya
Reply
#49
owalah mbdc... ada2 aja videonya wakakka
Reply
#50
kalo ane beli aja korek api kayu kalo ada yang nyolong silahkan harganya murah meriah, kalo lagi senggang bisa juga digigit-gigit ujung koreknya,, cara diatas memang kreatif
ditawirawan, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#51
kalau udah ngroko korek y masukin k saku,,kalau ada yg pinjem kasih aJa roko yang udah ada api.
gue sih gtu orang y buahaha

brapa x soal y kalau di pinjemin korek pasti suka ilang rrrgghh:
asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#52
(06-06-2015, 11:44 AM)asepmukarom Wrote: kalau udah ngroko korek y masukin k saku,,kalau ada yg pinjem kasih aJa roko yang udah ada api.
gue sih gtu orang y buahaha

brapa x soal y kalau di pinjemin korek pasti suka ilang rrrgghh:

ane setuju ma agan yg ini, biasanya korek baru beli belum juga gasnya abis stengah udah berpindah tangan tuh korek
Alim251, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#53
wkwkwkkw buahaha mending korek apinya dibikin kalung sekalian gan rrrgghh:
Reply
#54
carane ora nggenah blass
ravino, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#55
ada2 aja ketawaaa



[Image: lawet.gif]


Reply
#56
kwakawkwakw mending gak usah beli korek api kita pinjem aja sama temen cool
trus kita kantongin kalau dicolong temen berarti MAling kemalingan buahaha
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#57
ahaha bener tuh, ane sering banget ilang korek.
silap dikit pasti ilang, harganya emang murah sih tapi kalo tiap minggu beli korek terus bisa tekor.
nice tip btw
Reply
#58
nyimpen nya d sempak wkwkwkwkwkwk buahaha pasti gk ada yg nyolong, apalagi sempak nya g d ganti seminggu
David Beckham, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#59
jangan terlalu vulgar om.. ntar ane jadi susah nyolongnya nih buahaha
jebe, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
Reply
#60
Tips yang terakhir perlu kayaknya itu....
Reply
  
  •  Previous
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4(current)
  • 5
  • 6
  • 7
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Tutorial] cara supaya korek api ga dicolong solitra.abbas 122 15,578 12-25-2014, 07:50 AM
Last Post: bleged