Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Video] RAZIA Lawan Arah,KOCAK banget POLISI nya

#1
Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
ada juga si polisi seneng banget sampe lompat" tuh bisa nangkep yang mau kabur buahaha
btw yang kaya gini nih yang membahayakan, apalagi waktu tikungan gak keliatan tuh di belokan ada siapa" disitu jempol
Reply
#3
dari plat merah, mobil, ampe akhirnya bus kopaja pun lawan arah muaha
kalo masi banyak yang ngelanggar berarti dendanya kurang besar o.O (jangan lupa rambunya ditambahin, dan aspalnya digambarin panah yang besar)
Reply
#4
buahaha g gitu juga keles,,, pake yg ini saja dijamin ketangkap tuh motornya

[Image: net-gun.jpg]

ketangkap kan

[Image: net-in-wheel.jpg]
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#5
(07-11-2015, 12:36 PM)puasa Wrote: buahaha g gitu juga keles,,, pake yg ini saja dijamin ketangkap tuh motornya ketangkap kan

tapi polisinya musti siap" disebelahnya o.O (kalo mau, pake pistol biasa jg bisa, atau dilempar jaring ikan aja muaha )
Reply
#6
ngakak ane lihatnya, lucu banget cara nangkepnya ? sampek ada yang pakek ciluk baaaa..... segala . kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Reply
#7
setuju banget polisi makai jaring ikan biar gak bisa gerak buahaha
Rebels, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
buseed.. ntu polis ampe loncat2.. segala.. mau jd spiderman kali ya :ngakak
GryVenO, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
Waduh sampai kopaja juga kena
beny94, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#10
hahaha, salah siapa juga lawan arah.. orang udah tau peraturannya kek apa.. buahaha
bikin polisi gemes kan jadinya.. wkwkwk ketawaaa ketawaaa
We're going to progress, not perfection..
Peraturan No.11 - Cowok tuh musti punya "mainan".. :cool:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Smile INFO Tips jika ditilang polisi lalu lintas Fzy47 258 47,218 11-04-2015, 05:22 PM
Last Post: athin.davi
  [SHARE] ya allah,LUCU banget bayi ini,belajar merangkak kayak TENTARA kakek1987 4 1,932 10-21-2015, 09:17 AM
Last Post: arifrh97z