Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Video] THE MEANING OF LIFE SUB INDO

#1
Karena ane bingung mau share di sub forum mana, karna ini bukan film, bukan juga tv series o.O
ane share di chit chat aja deh

ane nemu video renungan nih, tujuan kita hidup didunia ini..
makna kita hidup sementara di dunia ini..
apa kita hidup di dunia ini hanya untuk menjadi sukses, orang yg baik, dan menunggu tua ?


ini jawabannya...


THE MEANING OF LIFE


Jangan sampai hari kematian adalah "Hari Pertama" bahwa kita baru tau arti dari sebuah hidup ini..
jempol
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
harusnya di thread movie gan ketawaaa
BTW tapi ini film bagus, kebetulan ane belum pernah nonton
dalbo, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#3
(08-16-2015, 10:51 AM)nanto88 Wrote: Karena ane bingung mau share di sub forum mana, karna ini bukan film, bukan juga tv series o.O
ane share di chit chat aja deh

ane nemu video renungan nih, tujuan kita hidup didunia ini..
makna kita hidup sementara di dunia ini..
apa kita hidup di dunia ini hanya untuk menjadi sukses, orang yg baik, dan menunggu tua ?


ini jawabannya...


THE MEANING OF LIFE


Jangan sampai hari kematian adalah "Hari Pertama" bahwa kita baru tau arti dari sebuah hidup ini..
jempol
iya om "isi" videonya emang mantep, Meski gaya bahasa narator nya seperti gaya seorang/mantan Rapper, klo dicermati kandungan pesan yg ada di video tersebut emang penuh makna dan dalem banget membuat kita jd merenung.

(08-25-2015, 12:28 PM)dalbo Wrote: harusnya di thread movie gan ketawaaa
BTW tapi ini film bagus, kebetulan ane belum pernah nonton
kyknya bukan termasuk kategori film deh gan, ini cenderung ke video pesan moral.
j4zzy, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014.
Reply
#4
(08-27-2015, 02:11 AM)j4zzy Wrote:
(08-16-2015, 10:51 AM)nanto88 Wrote: Karena ane bingung mau share di sub forum mana, karna ini bukan film, bukan juga tv series o.O
ane share di chit chat aja deh

ane nemu video renungan nih, tujuan kita hidup didunia ini..
makna kita hidup sementara di dunia ini..
apa kita hidup di dunia ini hanya untuk menjadi sukses, orang yg baik, dan menunggu tua ?


ini jawabannya...


THE MEANING OF LIFE


Jangan sampai hari kematian adalah "Hari Pertama" bahwa kita baru tau arti dari sebuah hidup ini..
jempol
iya om "isi" videonya emang mantep, Meski gaya bahasa narator nya seperti gaya seorang/mantan Rapper, klo dicermati kandungan pesan yg ada di video tersebut emang penuh makna dan dalem banget membuat kita jd merenung.

(08-25-2015, 12:28 PM)dalbo Wrote: harusnya di thread movie gan ketawaaa
BTW tapi ini film bagus, kebetulan ane belum pernah nonton
kyknya bukan termasuk kategori film deh gan, ini cenderung ke video pesan moral.

iya om spertinya mantan rapper, ngomongnya cepet cepet tapi tetep jelas buahaha
nanto88, proud to be a member and keep support of ForNesia.

[Image: speedometer-o.gif]
Be Different, Special and
Be The First


--nanto88
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply