Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Video] Tutorial Hipnotis Singkat

#1
Voila ..
Asalamualaikum


Gimana nih puasanya agan" yg muslim sampai hari ke-17 ini ? Moga" lancar aja ya jempol


Okey , melanjutkan dari trit ane ttg ebook hipnotis disini kali ini ane mau ngeshare video tutorial hipnotis , yg mana dari video ini juga ane belajar hipnotis utk pertama kalinya, dan begitu praktek langsung berhasil ke 3 orang ganteng

Pada video induksi yg digunakan shock induction (kejutan) , ntar bisa diliat sendiri di videonya, dan induksi ini yg bisanya sering dipakai di street hypno maupun yg biasa kita liat di dalam tivi
Di dalam video juga ada penjelasan singkat tentang step by step dan penjelasan lainnya


sok atuh di buffer :

grudgebringer, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#2
kalo hipnotis , harus ada persetujuan antara klien dan penghipnotis apa ga si?

kalo mendadak ditepok, trus jadi kehipnotis itu gimana gan?

tahan brapa lama hipnotis? setengah jam? apa trgantung sugestinya?
senoya, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#3
Beneran nih bisa berhasil klo yg mraktekin orang awam..

Tak kirain belajar hipnotis itu butuh waktu lama dan perlu belajar dari para ahli..

Klo sekali liat tutorial dan praktek langsung bisa ngeri juga, ntar byk orang yg bs hipnotis dgn mudah dan bikin kejahatan..
herizo, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
Reply
#4
(07-06-2015, 02:29 PM)senoya Wrote: kalo hipnotis , harus ada persetujuan antara klien dan penghipnotis apa ga si?

kalo mendadak ditepok, trus jadi kehipnotis itu gimana gan?

tahan brapa lama hipnotis? setengah jam? apa trgantung sugestinya?


Iya , pada hypnosis diperlukan persetujuan dari klien dulu.. video diatas juga udh menjelaskan, walaupun minta persetujuannya "dgn cara lain" cool

kalo ditepok lngsung kehipnotis itu bisa jadi org menggunakan ilmu sihir/gendam ,
atau kalau yg kayak ditivi tivi yaa bisa jadi si suyet/klien udah di hipnotis terlebih dahulu, jadi bakal bisa langsung tidur kalo ditepok penghipnotis, karna tujuannya kan utk entertain

ga ada patokan berapa lamanya , kalo si penghipnotis sugestikan utk bangun, si klien bangun


(07-06-2015, 02:54 PM)herizo Wrote: Beneran nih bisa berhasil klo yg mraktekin orang awam..

Tak kirain belajar hipnotis itu butuh waktu lama dan perlu belajar dari para ahli..

Klo sekali liat tutorial dan praktek langsung bisa ngeri juga, ntar byk orang yg bs hipnotis dgn mudah dan bikin kejahatan..


Bener gan , ane contohnya
awalnya ane kira butuh belajar gitu sama org yg ahli , eh taunya sama temen ane yg pin ter disuruh nnton video ini doang. ane praktek, langsung bisa ... nah baru habis itu ane belajar + baca" dari referensi di internet sama ebook" .. sama sempet juga gabung di grup fb

masalah digunakan kejahatan bisa jadi gan, tpi yaitu hipnotis kan juga butuh persetujuan dri klien/suyet .. lagian kalo yg dihipnotis ga setuju dgn pikiran bawah sadarnya (contoh: disuruh buka baju) ga bakal mau dilakuin , begitu penjelasan di referensi" ... ane sendiri gapernah nyuruh yg macem" sih, paling ngerjain doang suruh joget perut joget
grudgebringer, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#5
ngeliat video ini jadi pengen hipnotis orang gan. serius dah. ane langsung follow tuh video
habibparampaa, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#6
(07-08-2015, 08:46 PM)habibparampaa Wrote: ngeliat video ini jadi pengen hipnotis orang gan. serius dah. ane langsung follow tuh video


sok atuh dipraktekin .. lumayan kan nambah ilmu dan pengalaman , jgn lupa juga kunjungi trit ebooknya sebagai bahan referensi ok
grudgebringer, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
Pengen liat videonya... Tapi lelet..

Suku pernah ane mraktekan yang ada di buku2 gitu... Hasilnya nihil...
Mungkin ane emang gak berbakat.
Reply
#8
(07-09-2015, 05:43 AM)ampuniaku Wrote: Pengen liat videonya... Tapi lelet..

Suku pernah ane mraktekan yang ada di buku2 gitu... Hasilnya nihil...
Mungkin ane emang gak berbakat.


Dont give up yet gan ..
pengalaman ane juga awalnya gitu.. sebelum nnton video ini ane praktek cuma dri ebook sama referensi di internet, hasilnya juga : GAGAL kkekekke
tpi setelah mencoba lg dan mengikuti apa yg divideo langsung bisa cool
grudgebringer, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#9
kasian kursus hipnotis nih
kalo bisa belajar sendiri dg ebook dan video ini
hhihihihi
Reply
#10
harus jago ngomong nih biar bisa berhasil mengsugesti targetnya
btw video tutorial nya bagus kapan2 ane coba ke temen buahaha
No Game No Life
Reply
#11
Kalo hipnotis buat relaksasi bisa mas? Jadi enggk harus buat menanyain rahasia orang apa buat kejahatan...
Reply
#12
(07-11-2015, 06:23 PM)vegasafiq Wrote: kasian kursus hipnotis nih
kalo bisa belajar sendiri dg ebook dan video ini
hhihihihi

kkekekeke perkembangan zaman mempermudah kita mendapatkan segala informasi gan ..


(07-11-2015, 10:32 PM)bracuk Wrote: harus jago ngomong nih biar bisa berhasil mengsugesti targetnya
btw video tutorial nya bagus kapan2 ane coba ke temen buahaha

ga jago" amat juga bisa gan , yg penting sugesti yg diberikan itu jelas dan mudah dimengerti oleh klien (dalam hal ini juga menyangkut tingkat kecerdasan/kemampuan klien menerima sugesti)


(07-11-2015, 11:24 PM)Ichi07 Wrote: Kalo hipnotis buat relaksasi bisa mas? Jadi enggk harus buat menanyain rahasia orang apa buat kejahatan...


bisa , bisa menggunakan waking hypnosis gan..
grudgebringer, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#13
ngeri bener,,
cma pengin tau,gimana ya rasanya kena hipnotis?? tidur:
fridaresita, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#14
Kliatanya mudah naget yah gan. . tapi ane jarang ngomong jdi perlu ditatah2 dulu nih mulut. . aru praktek . .
Reply
#15
boleh dipke nih buat hipnotis bini hahahah
Reply
#16
(08-25-2015, 02:30 AM)fridaresita Wrote: ngeri bener,,
cma pengin tau,gimana ya rasanya kena hipnotis?? tidur:

Rasa nya ga kenapa" kok .. cuma rileks aja


(08-31-2015, 10:23 AM)rudisatu Wrote: Kliatanya mudah naget yah gan. . tapi ane jarang ngomong jdi perlu ditatah2 dulu nih mulut. . aru praktek . .

yeah , bener ... musti ngomong lancar om, biar si klien bisa dikasi sugesti secara masif & terus menerus jadi bisa masuk ke kondisi trance


(09-04-2015, 08:41 AM)blackmay Wrote: boleh dipke nih buat hipnotis bini hahahah

monggo di sahre om kalo pengalamannya ke bini
grudgebringer, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#17
ane mw nyoba hipnotis diri sendiri ne gan, bisa gak ya ???
melodyfamily, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#18
temen ane waktu itu di hipnotis, sama temen (si penghipnotis) juga katanya dia belajar lewat buku dan refrensi2 lain.
jadi intinya dia udah di hipnotis udah disuruh2 ini dusuruh joget2 dah semua dah, pas udah di balikin ke semula (udah ga di hipnotis lagi si temen ane ini)
jadi si temen ane yg tukang hipnotis ini pergi, kami masih duduk2 sama temen ane yg kenak hipnotis itu. jadi karena penasaran ane langsung celetuk gt dong "hahahaha mampus di hipnotis, ngapain lu nnyanyi pakek sendal haha" terus dia jawab "jangan lu bilang ya sama si ardi (tukang hipnotis tadi) sebenarnya gw tau itu, gw sadar, karena gw kasihan sama temen ya gw lakuin aja apa kata dia"
cemana tuh gan?
Reply