Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Yang penting semburannya bro
#1
bisa jadi tambahan bantuan buat dinas pemadam kebakaran

[Image: Jump.jpg]
Reply
#2
haha
posisi tu orang bisa Pas gitu yaa

mirip "anu" nyembur jd a hentaix
Reply
#3
kalo di Photoshop di kasih Efek Api bisa lebih bagus tuh gan buahaha
Reply
#4
angle pas banget tuh

ngakak gan
Reply
#5
cuci tangan dulu gan, biar bersih buahaha

[Image: foto_lucu_tepat_pada_waktunya_12.jpg]
[Image: bdmgxt.jpg]
Reply
#6
wkwkwkwk pas bgt angelnya
terasi, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
ane pernah liat seni foto kaya di atas gan
emang banyak yang kaya gitu
di update dong gan, kali aja ada yang lebih menarik pictnya Smile
AVI


Reply
#8
[Image: Screenshot_1.jpg]

tuh ane tambahin .. ini mantepp juga gan
Reply
#9
(10-17-2014, 01:46 AM)gretsloper Wrote: cuci tangan dulu gan, biar bersih buahaha

[Image: foto_lucu_tepat_pada_waktunya_12.jpg]

tuh gambar gile bener. bkanya bersih mencret iya
Reply
#10
owwwww, parnooooooooo
Reply
#11
pas banget timingnya
buahaha jadi kayak lagi IYKWIM
Reply
#12
ada lagi gan, awas salah fokus buahaha

[Image: foto_lucu_tepat_pada_waktunya_6.jpg]
[Image: bdmgxt.jpg]
Reply
#13
nih tak tambahin
[Image: BEsJ85cCAAEJ1pR.jpg:large]
[Image: ss4.gif]
Reply
#14
semburannya kuat....gak nahan....
Lucu juga...
Reply