Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Yg ngerti batu akik masuk

#1
om dan tante
ini jenis batuan apa ya?
ane pingin tau jenis dari batu ini
hehe

penampakan batu akik kodok:
Reply
#2
Setahu ane itu batu mahal om, klau namanya kurang paham. ada yang udah pernah jual sampai 25jt.
Reply
#3
(07-29-2015, 02:38 PM)Gagakseto Wrote: Setahu ane itu batu mahal om, klau namanya kurang paham. ada yang udah pernah jual sampai 25jt.

gilak bayangin aja enggak klo bs laku dgn harga segitu o.O
Btw itu batu pemberian seseorang uda 7thn di lemari.
baru kemarin ingat pas bongkar2 Smile
Reply
#4
(07-29-2015, 03:11 PM)dinar Wrote:
(07-29-2015, 02:38 PM)Gagakseto Wrote: Setahu ane itu batu mahal om, klau namanya kurang paham. ada yang udah pernah jual sampai 25jt.

gilak bayangin aja enggak klo bs laku dgn harga segitu o.O
Btw itu batu pemberian seseorang uda 7thn di lemari.
baru kemarin ingat pas bongkar2 Smile

coba di posting di perkumpulan batu akik om, atau di OLX, pumpung pamor batu akik belum terlalu menurun. ane sempat denger ditawar segitu oleh bos pabrik Gudang Garam.
Reply
#5
beli di daerah mana pak...? kayaknya jarang tuh... batunya
denitri28, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
Reply
#6
Barang lngka tuh om,, kren gambar yg k 2 kya ada api y..
bner tuh om sblum harga turun mnding cepet2 kluarin..
asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
asli tuh om dinar? kok lucu bentuknya hheyeeye ad yg kayak popeye kagak om buahaha
arieprasetyautama, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
Reply
#8
(07-30-2015, 03:03 PM)arieprasetyautama Wrote: asli tuh om dinar? kok lucu bentuknya hheyeeye ad yg kayak popeye kagak om buahaha

asli om klo palsu dari mika model mirip kek ente aja ada kok buahaha
Reply
#9
jenisnya mungkin kira" ane dari nama daerah yang ngasih ente om dinar Smile itupun kalo dia ambil disitu
btw tuh kaya katak ya depannya, tapi sayang belakangnya gak mirip hehe
mungkin butuh sedikit sentuhan om biar mirip TusBolz
Reply
#10
Wah batunya keren warnanya pas di senter ,coba di posting aja om di olx ,, siapa tau laku puluhan juta wkwkwkw
dirang, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#11
batu akiknya mantap tuh mnding d pake aja. barang langka tuh
enxq, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#12
nama batunya kurang tahu (lupa), setahu ane gan, itu bukan batunya yg berharga, tapi bentuk (seperti katak) dan kegunaanya (bagi yg percaya), biasanya itu digunakan bagi para petani agar hasil panennya melimpah dan bebas hama, sekali lgi agar tidak terjerumus dalam hal yg dilarag oleh agama, semua itu atas KEHENDAK YG MAHA KUASA.
Reply