Current time: 02-24-2018, 03:21 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Yg ngerti batu akik masuk

07-29-2015 03:00 PM Yg ngerti batu akik masuk
#1


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,322
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.47ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
om dan tante
ini jenis batuan apa ya?
ane pingin tau jenis dari batu ini
hehe

Spoiler: penampakan batu akik kodok
ini batu bentuk nya mirip kek kodok

penampakan siang

[Image: siang.jpg]
penampakan di senter malam

[Image: di_senter_malam.jpg]
penampakan di senter siang

[Image: di_senter_siang.jpg]
penampakan malam

[Image: foto_malam.jpg]

[Image: fornesia_signature1.gif]
07-29-2015 03:38 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#2


Gagakseto Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 243
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 9.78ƒc
Setahu ane itu batu mahal om, klau namanya kurang paham. ada yang udah pernah jual sampai 25jt.

[Image: gambar_istri_orang_memang_menantang.jpg]
07-29-2015 04:11 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#3


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,322
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.47ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
(07-29-2015 03:38 PM)Gagakseto Wrote:  Setahu ane itu batu mahal om, klau namanya kurang paham. ada yang udah pernah jual sampai 25jt.

gilak bayangin aja enggak klo bs laku dgn harga segitu o.O
Btw itu batu pemberian seseorang uda 7thn di lemari.
baru kemarin ingat pas bongkar2 Smile

[Image: fornesia_signature1.gif]
07-29-2015 04:17 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#4


Gagakseto Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 243
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 9.78ƒc
(07-29-2015 04:11 PM)dinar Wrote:  
(07-29-2015 03:38 PM)Gagakseto Wrote:  Setahu ane itu batu mahal om, klau namanya kurang paham. ada yang udah pernah jual sampai 25jt.

gilak bayangin aja enggak klo bs laku dgn harga segitu o.O
Btw itu batu pemberian seseorang uda 7thn di lemari.
baru kemarin ingat pas bongkar2 Smile

coba di posting di perkumpulan batu akik om, atau di OLX, pumpung pamor batu akik belum terlalu menurun. ane sempat denger ditawar segitu oleh bos pabrik Gudang Garam.

[Image: gambar_istri_orang_memang_menantang.jpg]
07-29-2015 06:55 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#5


denitri28 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 61
Joined: Jul 2015

Reputation:

FCoin: 152.83ƒc
beli di daerah mana pak...? kayaknya jarang tuh... batunya

denitri28, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
07-29-2015 11:00 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#6


asepmukarom Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 296
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 13.86ƒc
Barang lngka tuh om,, kren gambar yg k 2 kya ada api y..
bner tuh om sblum harga turun mnding cepet2 kluarin..

asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
07-30-2015 04:03 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#7


arieprasetyautama Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 106
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.14ƒc
asli tuh om dinar? kok lucu bentuknya hheyeeye ad yg kayak popeye kagak om buahaha

arieprasetyautama, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
07-30-2015 04:23 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#8


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,322
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.47ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
(07-30-2015 04:03 PM)arieprasetyautama Wrote:  asli tuh om dinar? kok lucu bentuknya hheyeeye ad yg kayak popeye kagak om buahaha

asli om klo palsu dari mika model mirip kek ente aja ada kok buahaha

[Image: fornesia_signature1.gif]
07-30-2015 07:12 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#9


ayibiko Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 782
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 276.13ƒc

Night Owl
jenisnya mungkin kira" ane dari nama daerah yang ngasih ente om dinar Smile itupun kalo dia ambil disitu
btw tuh kaya katak ya depannya, tapi sayang belakangnya gak mirip hehe
mungkin butuh sedikit sentuhan om biar mirip TusBolz

[Image: XCOM.png]
08-01-2015 11:27 AM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#10


dirang Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 51
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 2.44ƒc
Wah batunya keren warnanya pas di senter ,coba di posting aja om di olx ,, siapa tau laku puluhan juta wkwkwkw

dirang, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
10-27-2015 09:34 AM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#11


enxq Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 40
Joined: Sep 2015

Reputation:

FCoin: 13.36ƒc
batu akiknya mantap tuh mnding d pake aja. barang langka tuh

enxq, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
10-27-2015 02:25 PM RE: Yg ngerti batu akik masuk
#12


fayandhra Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 238
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 11.26ƒc
nama batunya kurang tahu (lupa), setahu ane gan, itu bukan batunya yg berharga, tapi bentuk (seperti katak) dan kegunaanya (bagi yg percaya), biasanya itu digunakan bagi para petani agar hasil panennya melimpah dan bebas hama, sekali lgi agar tidak terjerumus dalam hal yg dilarag oleh agama, semua itu atas KEHENDAK YG MAHA KUASA.




Search thread:


[-]
Advertisement