• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 12
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

akibat operasi selaput keperawanan [17+]

#1
ane balik lagi nih gan setelah sekian lama bertapa di gua


Bejo yg seorang dokter tiba2 kedatangan pasien namanya ida, dia mau operasi keperawanan.

Ida : dok, apakah saya bisa operasi keperawanan ???
Bejo : bisa aja, anda masih bisa perawan lagi asal anda hrus mengorbankan satu gendang telinga.
Ida : gpp dech dok klo cuma satu.
Bejo : tpi anda akan tuli sebelah.
Ida : iya gpp, asal saya perawan lagi.

Akhirnya mereka melakukan operasi, stelah slesai operasi.

Ida : apakah saya sdah perawan lagi dok ??
Bejo : iya.
Ida : buktinya apa dok ??
Bejo : kita coba saja.

Akhirnya mereka berdua melakukan hubungan suami istri, dan bnar2 terbukti ida perawan lagi.

Ida : iya dok bnar2 saya perawan lagi, tpi knpa kita ngelakuin hubungan ini dok ?? Saya g perawan lagi donk.
Bejo : terpaksa anda hrus operasi lagi memakai gendang telinga yg satunya.
Ida : iya dech dok.

Operasi berjalan dan stelah selesai operasinya ida kembali perawan lagi ttapi dia tuli.

Ida : berapa dok ???
Bejo : 5jta.
Ida : berapa dok ???
Bejo : Limaa jutaa
Ida : Berapa cih dok ??
Bejo : Limaaa jutaaaa.
Ida : gak dnger dok, brapa biayanya ???
Bejo : *berteriak* LIIIIMMAAA JJUUTTAAAA
Ida : apa cih dok ?? G dnger loh.

Krna kesel bejo langsung membuka Rok Ida dan mendekatkan mulutnya ke anu ida sambil berkata

''LIMA JUTA MBAG''

IDA : OHHH SEGITU, IYA INI SAYA BAYAR.

Bejo : -&$%^*]#@
Reply
#2
wahaha kacau nih telinganya sampe pindah kesana wwkwk
fajarrr30, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#3
ngakak ampe guling2...wkwkwkkwk Smile
Reply
#4
koplak...kupingnya pindah ke bawah buahaha:
Reply
#5
wkwkwkw... koplak kupingnnya dipindahin dibawah...
ndrw212, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#6
eee buseeet...telinganya pindah...
Reply
#7
wkwkwkw... selaput dara di gandti dengan gendang telinga... klw crot aaaaahh: bisa kedengaran tuch...
BIASAKAN MEMBACA SEBELUM MEMBAJAK
Reply
#8
eee dafuq...nape telinganya bidsa pindah gitu O_o...
Reply
#9
Udah pernah baca, but nice share sob
Reply
#10
ngakak guling-guling... mulutnya bisa kena sembur hawa panas.
Reply
#11
wah lucu gan nice inpoh, bs dterapkan nih cerita
efrosi, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#12
koplak, yg bkin cerita.. kya nya udah pngalaman
ngakak dah..
Danzkerz, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#13
wahhh,,, parah ni gokil ceritanya om,,, lgi dong
Reply
#14
Hahaa..
Ada ada aja..
Enak dong kalo ngajak ngomong harud bicara di anunya..

Sent from my GT-S5570 using Tapatalk 2
Reply
#15
ngahahaha kocak jg nice share gan
Reply
#16
udah pernah baca kan di tabloid komputek kalo nggak salah..
tapi tetep lucu kok gan...
keep posting gan...
huum: masih newbie
Reply
#17
perawan atau janda sama aja...
toh akhirnya kisut juga... hahahahhahaha
Reply
#18
hahaha,... Emg ngcol ki, ada hbungane ya ma gndang tlinga tu!
Dodix, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 12
  • Next