Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

apn untuk kampret

#1
ada yg tau apn untuk kampret yg kena ip kandang agar bisa dpt ip wuuuzzzzz gak thx

maaf udh dapat liat di treadh agan fornesia
gamer brain, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#2
ane pake APN internet masih wuuzzzzz kok gan
herton, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014.
#3
(08-23-2014, 07:12 AM)herton Wrote: ane pake APN internet masih wuuzzzzz kok gan

soalnya agan gk kena ip kandang jd bisa make apn apa aja
gamer brain, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#4
HWINTERNET om full free tapi speed limit no tools tkp sumatera
rihsano, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#5
pakek apn : 3data
masih lancar jaya gan ketawaaa
#6
(08-23-2014, 06:26 AM)gamer brain Wrote: ada yg tau apn untuk kampret yg kena ip kandang agar bisa dpt ip wuuuzzzzz gak thx

maaf udh dapat liat di treadh agan fornesia

Pake APN Indosatgprs & Indosat3g Masih Bisa Kok Dapet IP 182 & 39
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
#7
ini om
Spoiler:

  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] cara mendapat ip 10/172 untuk area jatim untuk sc simpati n as 082 gajahimut31 8 2,063 06-20-2015, 11:08 PM
Last Post: cimong