Current time: 10-21-2018, 11:16 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



d'Masiv ft. Rossa Di Lagu Baru Berjudul "Pernah Memiliki"

03-17-2018 01:54 PM d'Masiv ft. Rossa Di Lagu Baru Berjudul "Pernah Memiliki"
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Penyanyi Rossa mencetak sejarah untuk grup band D'MASIV sebagai vokalis perempuan pertama yang menjadi rekan duet band asal Jakarta itu. Dan lagu “Pernah Memiliki” adalah hasil kerjasama pertamanya mereka.
 
Rossa menjadi penyanyi perempuan pertama Berduet dengan d’Masiv
 
D'masiv ft Rossa dan David  NOAH rilis single kolaborasi berjudul 'Pernah Memiliki'. Seperti apa proses penggarapan lagu ini? Langsung saja ini dia kata mereka. Rian sang pentolan group band d'masiv ungkap pendapatnya tentang single ini. Menurutnya single ini merupakan sebuah kolaborasi yang spesial. Ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (05/03/2018) pelantun “Tak Punya Nyali” ini mengungkapkan sisi spesial lagu tersebut. "Buat d'masiv ini pertama kalinya kita duet dengan penyanyi wanita dan itu adalah Rossa. Ditambah dengan sentuhan pianonya David NOAH jadi lagu dan komposisinya lengkap banget.
 
Lagu tersebut sebagai kolaborasi kombo
 
Ia pun mengungkapkan keantusiasannya akan lagu kolaborasi ini. "Kita nyebutnya sih kolaborasi kombo, ya karena Rossa punya nama yang sangat besar. Kang David dengan band NOAH juga punya nama besar. Dijadiin satu sama d'masiv tuh jadi satu hal yg alhamdulillah kita seneng banget bisa melakukan kolab ini." Senada dengan Rian, Rossa pun turut beberkan keantusiasannya yang langsung menerima tawaran Rian setelah mendengar sample lagu yang dikirimklan oleh Rian. "Rian ini bukan musisi sembarangan ya. Jadi dia memang memilki talenta yang luar biasa dalam menciptakan lagu, menulis lirik, sama menyanyikannya. Jadi enggak ada kesulitan untuk suka sama lagunya," ungkap pelantun “Bulan Dikekang Malam”. Tak butuh waktu lama, dalam 20 detik Rossa menarik keputusan untuk menerima tawaran kolaborasi yang ia sebut sebagai 20 seconds rule.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 07-20-2018 06:53 PM
Last Post: andy001
  Dengan Pengalaman Pribadi, Trisouls Rilis Lagu Baru andy001 07-18-2018 07:22 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement