Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

iPhone Bakal Punya Layar Fleksibel?

#1
Spoiler:
puasa, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
Reply
#2
tuh hp kurang fleksibel jd setelah masuk saku
di keluarin lagi ga balik tetep bengkok buahaha
Reply
#3
Waktunya menabung , persiapan . He...he....


Sent from my iPhone using Tapatalk
Reply
#4
layar flaksible ntar kira kira layar ngk keliatan juga bakal muncul nih Smile
nunggu 3 tahunan baru bisa liat cool
newbie to share :)
Reply
#5
jadi penasaran dah gimana kelanjutannya buahaha
moga bisa kebeli nanti kalo emang udah rilis, bosen pake andro terus buahaha
onoopoiki, proud to be a member of ForNesia Family since May 2014.
Reply
#6
ane kurang begitu suka dengan layar fleksible kalo buat handset
mungkin selera kali ya ketawaaa
If U Know What I Mean :cool:
Reply
#7
ka layarnya fleksibel, brarti papan sirkuitnya juga fleksibel, wah gimaana tuh buatnya -bayangin-
This is VERDANA Font
Reply
#8
kayak nya habis ke sindir samsung langsung mau d realisasikan buahaha
"PENGELANA DUNIA MAYA"
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  INFO PlayStation 5 Bakal Fokus ke Layanan Game Cloud rudi9297 71 13,202 02-10-2016, 12:48 PM
Last Post: riko10
  Kasus Meledaknya iPhone 6 Kembali Terjadi, Pengguna Selamat Alim251 7 2,648 08-22-2015, 11:47 AM
Last Post: Akasan