Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[info] xl isat.

#1
Katanya xl dan isat coid internasional ya ? :huh::huh:
#2
iya nih gan pada co.id semua, ane juga stress...
tapi isat masih bisa konek sih, buat browsing lancar, cuman giliran streaming sama donwloading langsung di limit -_-"
#3
Mas isat konek di limit tkp mna ??
make derek ? :( :(

klw xl coid jadi ribet harus paketan saya sementara
#4
selingkuhin aja mbah, masih ada yg lain ketawaaa
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#5
iya nih, mw make kampret, Lgi jalanin Ritual ketawaaa ketawaaa hehehe xD
#6
luna katanya pake squid worek..
isat ngelimit -_-
Tomomi's my angel :wah:
#7
mudah2an badai cepat berlalu
soalnya ane pengguna setia isat yang ga ribet ngurusin Qos
#8
alhmdllah udah brlalu badai ny gan, isat jos lagiiii
andre1512, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#9
(04-22-2014, 02:15 PM)andre1512 Wrote: alhmdllah udah brlalu badai ny gan, isat jos lagiiii

infonya dong gan....
#10
semoga aja isat xl kembali ke performanya :(
fajarrr30, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#11
salam kenal dari nubi...Isat limit-nya makin sadis..itu yang joss dimana ya?
#12
isat udah gk limit apa??
kalo download skrg kelimit di 5mb -___-"
#13
di ane masih limit gan..udah coba gonta ganti apn tetp ajah sama
reyyoyoy, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
#14
kapan ya xl ama isat normal lagi... jadi kangen download ..
#15
xL iSaT coid masih tkp ane suram mw pke telkamfret qos 512 aduh aduh
#16
Pake tere dulu aja bung...daripada nggak...hahaha
#17
isat masih bisa mas bro tapi sering dc melulu, ada yang punya obat
#18
(04-24-2014, 11:14 PM)lNQDl Wrote: xL iSaT coid masih tkp ane suram mw pke telkamfret qos 512 aduh aduh

mending amat om
di tkp ane, dr desember 2013 ampe sekarang
belum pernah ane ngerasain konak make XL
koid mulu
dah berbagai cara+inject dah ane praktekin+cobain
suram emang tekape ane :s
surender, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  Info Tentang Lagu "Selamat Pagi" Dari RAN andy001 0 841 04-20-2018, 06:52 PM
Last Post: andy001
  [Info] Bandung Lautan Api kilua 1 1,162 09-23-2014, 08:47 AM
Last Post: avifornesia