• 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 8
  • Next 
Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

kenapa ikan gk pernah tidur??

#1
kenapa ikan gk pernah tidur??
klw tidur bakalan tenggelam ikan nya ketawaaa
Reply
#2
kirain karna sering cuci muka ketawaaa ketawaaa ketawaaa
Reply
#3
aduhh... langsung dijawab -____________-
Reply
#4
emang ikan ga pernah tidur, aquarium ane di kasih kasur, pada bobo tu ikan wkaka:
Inject Manteb:
Reply
#5
wkwkwk ketawaaa
nama2 nya buat seru2an aja gan
Reply
#6
kenapa ikan gak bisa tidur?
soalnya gak punya kasur, bantal, guling. minimal koran buat di lebar hahah
Reply
#7
ikan tidur juga. tp tidurnya gk kayak manusia....wwkwkwk
matanya gk pernah tutup soalnya...
Reply
#8
ntar kalo tidur di kasur, ikannya tidur selamanya... :P
Reply
#9
iya juga ya? tp ikan ane sering tuh di dasar aquarium kek tidur ga gerak buahaha
fajarrr30, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#10
jawabannya kalo tidur makanannya diambil temennya ketawaaa
Reply
#11
kalo tidur jadi gak bisa napas
Reply
#12
karena ya urusannya dia mau tidur apa nggak...hahaha (jawaban versi sewot)
Reply
#13
kenapa ikan gak bisa tidur?
soalnya gak punya kasur, bantal, guling. minimal koran buat di lebar hahah - See more at: http://www.fornesia.com/Thread-kenapa-ik...IyUt3.dpuf
Reply
#14
lucu ngga sih...................xi.................xi....................xi
Reply
#15
lucu juga ya ketawaaa sampe ketawa kecil
Reply
#16
kalo tidur ya ??? nanti ikan nya mimpi basah, kan ga lucu
Reply
#17
karena.................................................................................................................
KASIH TAU GAK YA................................................................................................???
Reply
#18
kalo tidur ntar ente ambil ente goreng gan wkwk
Reply
  
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 8
  • Next 


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
Smile tidur yang membatalkan puasa INK07 8 2,616 09-11-2015, 03:52 PM
Last Post: suwunk
  Ciri Ciri Jomblo Tragis ( Yang Sama Sekali Tidak Pernah Pacaran ) ciko01 89 17,156 06-30-2015, 12:45 AM
Last Post: ismumale