Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

obat jerawat

#1
biar gak kosong treadnya dan ini masalah saya ada yang tau ndak solusinya?
adidores, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#2
wah ane juga punya masalh itu gan,,, klo ane sih cuci muka sebelum tidur itu wajib,,,, mungkin bawah ane lebih tau mengenai hal jerawat :blush:
Reply
#3
Tiap pulang maen langsung cuci muka,kalo ane biasanya cuci muka pake sabun baby kalo gak ada pake air aja gak pake pembersih muka.
renheyy, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
Reply
#4
cuci muka wajib dan harus kalau habis main dari luar rumah ketawaaa
katanya ada yang bilang pake minya extra vco gan
sugazz, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#5
inti bersih dari kotoran lah dan kalo suka sama cewe jangan di pendem nanti berjerawat ketawaaa
Reply
#6
jerawat yaaa pencet aja
Reply
#7
kalo ane sih, cuci muka 3x sehari pake sabun bayi, terus kalo malem udah mau tidur, diolesin minyak zaitun yang extra virgin gan. trus pas paginya cuci muka lagi deh pake sabun bayi.
pas cuci muka dikeringinnya jangan pake handuk gan, mending pake tissue ato didiemin aja, kulit kan butuh cairan juga ketawaaa
(minyak zaitun nya jangan dipake pas siang, khasiatnya malah terbalik nanti gan)
kiralight, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#8
ane pake krim dokter baru kemarin pake. prakteknya daerah permpatan samping gerbang perempatan unmer. maaf promosi, cuma ngasi tau bauat kebaikan aja
Reply
#9
Apk 
(03-25-2014, 11:02 PM)adidores Wrote: biar gak kosong treadnya dan ini masalah saya ada yang tau ndak solusinya?

Biar gak jerawatan ya always positive thingking
Kalau obatnya ya rajin cuci muka saja

(04-07-2014, 08:47 AM)yusuf_dt Wrote: ada yang tau cara mengatasi kurus. ketawaaa

Selain makan dan olahraga teratur,
kalau tidur jangan malam2
Reply
#10
jrwat mah emang waktu'a gan krena hormon sih "kata'a" tpi ane wktu sma bnyak bnget jrawat mw pake sbun cumuk or g pake sma aja eh pas skarang kul g knpa2 gan, , , ,
Reply
#11
jangan cuci muka aja
tapi berwudhu
Jarwo01, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
Reply
#12
coba kalcinol N (kata temen)
aye belum nyoba tp
Reply
#13
cuci muka gan yang jelas. kalo muslim kan wudhu. jdi mungkin bukan masalah klo jerawat
Reply
#14
pke es batu gan, gosok-gosokin ke muka... Tapi klo kuat tahan dinginnya buahaha
Reply
#15
cuci muka jgn keseringan gan, buat muka kering juga ntar. pagi, siang dan sblm tidur aja baiknya..
Reply
#16
(04-03-2014, 06:08 PM)wakijo Wrote: jerawat yaaa pencet aja

bener banget jawaban agan ini ...
tapi bisa bikin wajah hitam...hitam....
huum: masih newbie
Reply
#17
Obat jerawat ya dipencet aja! ketawaaa
Reply
#18
Ane dulu pernah kena penyakit ini gan cara ngobatinnya pakek mediclin obatnya ada di apotik bentuknya jely gitu ada dua macam yang warna merah muda buat jerawat yang batu(jerawat yang gak bisa membesar dan bentuknya padat) kalo yang oranye buat jerawat yang bernana. Dan kalo habis keluar jangan lupa cuci muka pakai pembersih biar gak kotor truz juga pakai masker buat ngilangin bekas jerawatnya. Udah ini aja sejak hilang ane cuma pakai sabun sam masker biar gak keluar lagi penyakitnya

Sent from my GT-S5570 using Tapatalk 2
Reply