Current time: 06-25-2018, 07:33 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



sakit kepala sembuh tanpa minum obat

06-08-2015 10:09 AM sakit kepala sembuh tanpa minum obat
#1


ditawirawan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 44.18ƒc
Aspirin Elektrik

[Image: teknologi-kesehatan-terbaru-aspirin-elektrik.png]


Sakit kepala dan migrain umumnya dapat diredakan dengan aspirin. Kini ilmuwan berhasil mengembangkan perangkat kesehatan canggih yang mampu melawan rasa sakit akibat migrain dan sakit kepala. Alat tersebut berupa pemancar sinyal listrik kecil yang dapat diimplankan pada kranial (tengkorak), khususnya pada bagian rahang yang bergusi. Alat tersebut akan memancarkan impuls listrik yang akan memblokir sinyal sakit kepala yang dipancarkan oleh bagian sistem syaraf yang disebut sphenopalatine ganglion (SPG) tersebut.

sumber : http://evilgenius2010.com/teknologi-kese...-2015.html

ditawirawan, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-08-2015 10:44 AM RE: sakit kepala sembuh tanpa minum obat
#2


wahyurahmat55 Away
Banned
Banned

Posts: 35
Joined: May 2015

FCoin: 2.00ƒc
Apa ga ada dampak negatifnya gan?
06-08-2015 01:10 PM RE: sakit kepala sembuh tanpa minum obat
#3


dinar Away
Terlanjur Ganteng
Heartless
*

Posts: 1,323
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 918.47ƒc

Limited RewardNight OwlLimited EditionTrusted PersonJersey EventForNesia LoversRing of ThanksLegendary ForNesiaSupport Forum
ngeri banget klo pake di tanam segala.
obat biasa aja masih ada efek samping Smile

[Image: fornesia_signature1.gif]
06-08-2015 02:00 PM RE: sakit kepala sembuh tanpa minum obat
#4


graf_1 Away
MAFIA LENDIR
Anime Lovers
***

Posts: 203
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 117.23ƒc
gretongers banyak yg butuh alat ini nih kynya,
pasti lagi banyak yg sakit kepala sekarang gara2 kampret ga sembuh2 dan terpaksa jd kalong begadang tiap malem buat donlod... buahaha

Eh taunya pas alatnya udah ditanem di kepala, pas inetnya sembuh, makin sakit kepala deh... buahaha
(This post was last modified: 06-08-2015 02:02 PM by graf_1.)
06-08-2015 02:12 PM RE: sakit kepala sembuh tanpa minum obat
#5


ferzafredsa Away
Banned
Banned

Posts: 37
Joined: Jun 2015

FCoin: 2.00ƒc
mungkin alatnya g di pasang di tengkorak tapi cuma ditempelin di gigi karna gigi juga terbuat dari tulang ini ane kutip dari atas "khususnya pada bagian rahang yang bergusi" alatnya ditempelin di gigi kemudian arus listriknya menjalar ke kepala
06-08-2015 02:14 PM RE: sakit kepala sembuh tanpa minum obat
#6


lochness17 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 142
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 20.20ƒc
(06-08-2015 10:09 AM)ditawirawan Wrote:  Aspirin Elektrik

[Image: teknologi-kesehatan-terbaru-aspirin-elektrik.png]


Sakit kepala dan migrain umumnya dapat diredakan dengan aspirin. Kini ilmuwan berhasil mengembangkan perangkat kesehatan canggih yang mampu melawan rasa sakit akibat migrain dan sakit kepala. Alat tersebut berupa pemancar sinyal listrik kecil yang dapat diimplankan pada kranial (tengkorak), khususnya pada bagian rahang yang bergusi. Alat tersebut akan memancarkan impuls listrik yang akan memblokir sinyal sakit kepala yang dipancarkan oleh bagian sistem syaraf yang disebut sphenopalatine ganglion (SPG) tersebut.

sumber : http://evilgenius2010.com/teknologi-kese...-2015.html

ada efek sampingnya ngx itu om ? hah

Quote:
"Failing Is A Word For People Who Consider Themselves Could Not Do Anything"
Spoiler :
[Image: 005Gwtjfgw1f4jmwyfg7hg30a00dc1kz.gif]
06-08-2015 02:49 PM RE: sakit kepala sembuh tanpa minum obat
#7


ditawirawan Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 55
Joined: Jun 2015

Reputation:

FCoin: 44.18ƒc
(06-08-2015 02:14 PM)lochness17 Wrote:  
(06-08-2015 10:09 AM)ditawirawan Wrote:  Aspirin Elektrik

[Image: teknologi-kesehatan-terbaru-aspirin-elektrik.png]


Sakit kepala dan migrain umumnya dapat diredakan dengan aspirin. Kini ilmuwan berhasil mengembangkan perangkat kesehatan canggih yang mampu melawan rasa sakit akibat migrain dan sakit kepala. Alat tersebut berupa pemancar sinyal listrik kecil yang dapat diimplankan pada kranial (tengkorak), khususnya pada bagian rahang yang bergusi. Alat tersebut akan memancarkan impuls listrik yang akan memblokir sinyal sakit kepala yang dipancarkan oleh bagian sistem syaraf yang disebut sphenopalatine ganglion (SPG) tersebut.

sumber : http://evilgenius2010.com/teknologi-kese...-2015.html

ada efek sampingnya ngx itu om ? hah

belum tau juga soalnya blm banyak yg make, alat ini mungkin dibuat untuk pasien yg menderita sakit kepala dan migrain yang sudah akut, dari pada tiap hari minum obat yg bisa merusak hati lebih baik pake alat ini

ditawirawan, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
06-08-2015 05:44 PM RE: sakit kepala sembuh tanpa minum obat
#8


lochness17 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 142
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 20.20ƒc
(06-08-2015 02:00 PM)graf_1 Wrote:  gretongers banyak yg butuh alat ini nih kynya,
pasti lagi banyak yg sakit kepala sekarang gara2 kampret ga sembuh2 dan terpaksa jd kalong begadang tiap malem buat donlod... buahaha

Eh taunya pas alatnya udah ditanem di kepala, pas inetnya sembuh, makin sakit kepala deh... buahaha

Bener juga nt om buahaha , rela siang tidur ampe sore , trus malemnya ngalong buahaha ,..

Quote:
"Failing Is A Word For People Who Consider Themselves Could Not Do Anything"
Spoiler :
[Image: 005Gwtjfgw1f4jmwyfg7hg30a00dc1kz.gif]




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] Ini Efeknya jika Minum Air Es Saat Berbuka Puasa tantan 07-13-2015 10:18 PM
Last Post: melvana
  Obat Parkinson Diminum Anak SD agar Ngefly puasa 06-29-2015 01:30 PM
Last Post: Rocky_Seal

Search thread:


[-]
Advertisement