mimin bisa gak panel nya di tambahin kotak pemberitahuan buat setiap member:heart::huh: . semoga bisa
maksut ane notifikasi kayak di FB min
adi, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
saran |
mimin bisa gak panel nya di tambahin kotak pemberitahuan buat setiap member:heart::huh: . semoga bisa
03-10-2014, 08:51 PM
he em gan. ane dpt note nya di email. di forum jadi raba raba deh hehe. mudah mudahan bisa
03-23-2014, 08:28 PM
yg lagi ol di munculin kayak tampilan facebook aja om biar keren
03-23-2014, 08:32 PM
yg lagi ol udah ada dipaling bawah .. ga kliatan ya
![]() [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]
03-23-2014, 08:56 PM
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]
03-30-2014, 05:39 PM
sekalian request
Tema Mobile View
03-30-2014, 05:48 PM
itu kan untuk notif klo ada yang mereply tread kita min? klo bisa pake auto tag gitu kayak aq ketik nama ente @fornesiafreak ntar ada notif klo ente di tag sama ane :bigsmile:
TALK LESS DO MORE
04-01-2014, 12:42 AM
wah terealisasi juga akhirnya ada panel notifikasi heheheheheee. maaf min bukanya rakus nih tp tambah satu lagi min panelnya buat massage alias inbok. trims
04-08-2014, 08:58 PM
notif inboknya belom aada ya min
04-17-2014, 01:52 PM
sabar ya masih banyak kesibukan ne baru smpet ol awkoawkoaw
[Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]
04-18-2014, 12:53 AM
hehe im wait min thanks a lot greetz
04-20-2014, 11:55 PM
Ancur banget tampilan kalo ol pake hp..he
Am3nk, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2014.
04-22-2014, 03:21 AM
kalo pake andro bisa pake tapatalk om. kalo selain itu sabar masih buat themes nya ;)
04-26-2014, 03:29 AM
Hai Hai cemuah .. saya sudah menambahkan Mobile Version. kalian akan otomatis sendirinya jika kalian memakai mobile wap browser atau operamini ...
![]() saya juga sudah menambah spoiler dan hide buton pada editor reply or post .. silahkan di cek n ricek . ![]() [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]
04-26-2014, 08:03 PM
Min cuman ngasih saran ja, tapi jika mimin sependapat ma sya, soal theme forum min agak kurang. Kasih sedikit warna ma forum.a min biar lebih indah n bagus.
![]()
05-29-2014, 12:43 AM
iya nih themenya kalo bisa di bagusin dikit, biar jos
09-27-2014, 12:20 AM
saran klo bsa, tread prkenalan di jdiin per regional aj biar ndk bnyak yg buat tread2 baru,sekian trimakasih
![]() |
Possibly Related Threads… | |||||
Thread | Author | Replies | Views | Last Post | |
![]() |
Saran untuk fitur Youtube Downloader | ippman | 0 | 1,778 |
07-19-2016, 09:32 PM Last Post: ippman |
Saran Mudah" di kabulin :D | bintangc9 | 5 | 3,116 |
12-02-2015, 09:35 PM Last Post: febrian26 |