Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

saran dari newbie

#1
saran dikit gan, jgn di ban ya..

Spoiler:

Spoiler:

segitu aja gan, tengkiyu wah:
Cara ngedit signature gimana? :'(
#2
Aku ikutan aja lah, newbie nih
#3
(06-21-2014, 08:28 PM)cyberwild Wrote: saran dikit gan, jgn di ban ya..

Spoiler:
Spoiler:

segitu aja gan, tengkiyu wah:

posting yang bermutu om .. review kek .. apa gitu .. jgan cuman thanks ., ijin comot .. lebih mending saya suruh donasi untuk full fitur apa ngepost ?? gasusah amat kan ? -_- kalo ga mw ribet masuk forum lain om .. disana sama juga forum2 yang ada membahas beginian ..

masalah char maunya berapa ?? 1 gitu ?? mending buat forum sendiri mas ...
[Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]
#4
saya bilangkan cuman saran, mau di terima sukur kalo enggak ya ga apa"??? monggo banned ip or permanent saya kalo ada salah
Cara ngedit signature gimana? :'(
#5
karna ini tempat saling berbagi jadi harus saling mengahrgai sesama aja Smile
#6
Bagus juga saran ente itu gan, muda2han nggak ada yang nge-junk ttp dalam postingan yang bermanfaat
bibus, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
#7
Bener yang dibilang sama om, cuma praturan dibikin karena ada pengalaman kemaren2, jadi itu peraturan yg jelas sdh dimatangkan oleh para mimin dsni yg nantix berguna jg bagi kenyamanan kita bersama,,, ketawaaa
Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SARAN] Ada Notification Balas thread TheGretcz 10 3,901 06-07-2014, 04:29 PM
Last Post: ForNesiaFreak