Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
(share) http injecktor tsel
#1
alat tempur mbah [Only registered and activated users can see links Click here to register]
ini confignya [Only registered and activated users can see links Click here to register]

kalok pengen ssh pake sgdo3 ya udah ane host dns
lumayan bisa coc LGR browsing
Reply
#2
haru s di root ndak HP nya...?
yang saya susah Di root nya... zefone 5 4G (lollipop 5,0)
denitri28, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2015.
Reply
#3
(09-08-2015, 08:54 PM)mabad Wrote: [Only registered and activated users can see links Click here to register]
ini confignya [Only registered and activated users can see links Click here to register]

kalok pengen ssh pake sgdo3 ya udah ane host dns
lumayan bisa coc LGR browsing

saya gak ada android buahaha
Reply
#4
iya mas harus root ini

iya buat robot ijo ini
Reply
#5
update config HI [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#6
min os y brapa?
Apakah 4? :'(
asepmukarom, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2015. dan saya suka Kimcil.
Reply
#7
min os apa gan ? harus root atau ngga ni ga ? hhhehe sorry bnyk nanya
rudicha, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
Reply
#8
buat gingerbread bisa nggak gan ?
Reply
#9
harus di erot kgk si tselnya?
Reply
#10
kagak mas , cuma lelet kalok gak erot

ane pake loli, blum.tau ya kalok yang lain

wajibroot mas, yang gak ijin superuser/supersu cuma handler

os kitkat juga bisa kayaknya, coba download apknya di ps
Reply
#11
pakek acara root rootan ga pak?
[Image: yDG6BSz.gif]
Reply
#12
iya pake root gan
Reply
#13
(09-12-2015, 02:34 AM)mabad Wrote: kagak mas , cuma lelet kalok gak erot

ane pake loli, blum.tau ya kalok yang lain

wajibroot mas, yang gak ijin superuser/supersu cuma handler

os kitkat juga bisa kayaknya, coba download apknya di ps

ane posisi pakai SC Loop 0p0k ... lemod nya mnt ampun ... habis itu sering DC .. mentok di 30 kbps .. posisi HH ga di root ..
abeng, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
#14
para master mohon solusinya. gimana caranya supaya componen vrScope pas jalan tampilan garisnya berjarak seperti contoh gambar di bawah

Show ContentSpoiler:

kok punya saya malsh seperti gambara di bawah

Show ContentSpoiler:

sudah cobak otak atik di propertis dan event tapi masih belum bisa.
mohon bantuannya para master
Reply
#15
(09-13-2015, 12:56 AM)adipoday Wrote:
para master mohon solusinya. gimana caranya supaya componen vrScope pas jalan tampilan garisnya berjarak seperti contoh gambar di bawah

Show ContentSpoiler:

kok punya saya malsh seperti gambara di bawah

Show ContentSpoiler:

sudah cobak otak atik di propertis dan event tapi masih belum bisa.
mohon bantuannya para master

ini untuk HH or PC om ???
abeng, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [Share] Config http injector xl 0p0k mode on-off data ghigha 14 2,853 09-07-2017, 02:06 AM
Last Post: azhila
Wink config paket kezel http injektor dazim 3 1,036 03-12-2017, 02:36 AM
Last Post: kokom