ForNesia Forum

Full Version: security password didelphi
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
saya langsung kasih aja yah om source codenya


[Only registered and activated users can see links Click here to register]

Register or login to see this content
keren nih om,pass banget nih source codenya klo di pakai sama orang yg bisni ssh di tambah bonus injek yg support username sama password
kalau di protec pake HWID gimana ya om? , ketawaaa
kerenan HWID om.. tiap user berbeda password.. klau yang ini passwordnya udah di tentuin.. tapi nice share gan jempol:
wah boleh jg nih gan. jd enak nih klo share inject ngk asal di recehin,,
kalau saya suka pakai mxProtector ketawaaa ,saja coba komeponen ini kali aja lebih kren dan lebih bagus
Ini Login Pake Database Apa Sekedar Login Biasa Om ????
(10-22-2015, 12:20 AM)harvien29 Wrote: [ -> ]Ini Login Pake Database Apa Sekedar Login Biasa Om ????

sepertinya ini hanya sekedar masukkan user dan pass saat akan membuka awal nya saja mas...
jadi user dan passwordnya yang tentuin yaa yang buat app nya itu...

klo database lebih sipp itu sepertinya ketawaaa