ForNesia Family

Full Version: 2 ORANG MATI
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.

ADA 2 ORANG MATI DENGAN WAKTU BERSAMAAN, MAKA MEREKA BER2PUN DI TANYA OLEH MALAIKAT..

Malaikat : Kenapa kamu ada di sini?
orang 1 : "Sewaktu saya di kantor, saya di telpon oleh tetangga saya, bahawasannya istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain.Maka saya lang ngebut pulang ke apartemen saya yg berda di lantai 30".
Saya marah-marah kepada istri saya, saya langsung mencari lelaki ***** itu,dan tidak ketemu, maka saya emosi membuang apapun ke luar jendela, termasuk koper besar yg berda di samping kasur.
dan jantung saya langsung kambuh dan mati.

Malaikat : "hai kamu orang ke 2, kenapa kamu ketakutan?" kalu kamu kenapa?
Orang 2 : "hhhh...saya yg berada di dalam koper itu...!!!
gua comment dah dripda g ada orang.
btw ini cerita dah pernah denger, tpi orangnya di dalem kulkas
lucu ga ya kalo jawaban orang 2 "saya tertimpa koper saat mau pulang dari apartemen selingkuhan saya " o.O
kalo buat ane seh kurang lucu, mungkin penyusunan kalimat kurang proporsional
Kebayang tuh koper segede apa??
Setuju sih ama yg d atas ane..
Kurang lucu..udh ketebak ceritanya..
iy nih kurang lucu.tp gk pp daripada gk ada bacaan
sudah pernah denger juga yang ini jadi kurang lucu..
yg jadi pertanyaan, apa koper apa yg muat buat orang dewasa :3
Kurang joss om, tapi lumyan lucu sikut
udah di selingkuhin , nyawa melayang pula .. oh...lelaki yang malang
seharusnya jangan bawa2 nama malaikat gan
gak baik loh malaikat di jadikan jokes
ni cerita kaya di cerita cangehgar.........hehe

blind

kata2nya kurang untuk mengarah ke lucu gan
not funny....................................