ForNesia Family

Full Version: Adu Hebat Tentara Amerika, Rusia,Inggris dan Indonesia
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3
Pada suatu hari empat orang tentara dari negeri yang berbeda ketemu di sebuah cafe di jalan jaksa.
Setelah minum satu krat bir keempatnya mulai mabuk dan memuji-muji kehebatan tentara negerinya massing-masing.
Tentara Amerika: kami punya rudal yang bisa menembak seekor ayam dengan tepat dari jarak 5000 kilometer tanpa meleset sedikitpun.
Tentara Rusia : Itu belum seberapa, kami punya rudal yang bila ditembakan dari Moscow bisa
menembak seekor ikan tuna yang sedang berenang disamudera Pacifik tepat dikepalanya.
Tentara Inggris : Itu belum seberapa, kami sudah mengembangkan jenis rudal baru yang bila
diledakan di Bagdat, maka orang-orang di New Delhi akan terkencing-kencing mendengar suaranya.
Tentara Indonesia : yang sudah agak mabuk lalu menimpali, itu sikh belum apa-apa, kalau disini kami nggak perlu rudal-rudalan segala, cukup kepasar dengan pake seragam bisa dapat ayam, ikan tuna dan membuat si pedagang terkencing-kencing melihat pestol kami.
Hohohoh...coolcool
bingung gan

memang tentara ngapain ke pasar gan? Kalau satpol PP sih iya ketawaaa
ini Peraduan apa Cerita sih buahaha
perasaan rada aneh
tentara indonesia emang gitu... gra2 masuknya mahal kali yh jdi harus blik modal
itu namanya ngerampok ... hadehhh
TSnya udah mabuk berat.....
indonesia banget..hahahhaa
wakakakakakaka, betul betul betul
wakaka itu tentara atau preman om buahaha
ane masih kagak mudeng cerita ente ..... tentara kok kepasar beli apaan tuh..... terus bininya ngapain dong....
emang indonesia banget nich gan...jangankan tentara nah satpol PP aja banyak yang kayak gitu kelakuannya....
itu sih jatah aparat :lol:
tentaranya gak punya binik ya? lirik
hahaha hanya ada di indonesiahhhh

Goezbutik

Aseli ..Made In Indonesia ....Smile
Pages: 1 2 3