by ziya30 at 06-19-2019, 06:18 PM
Lama tak jumpa, saat nya berbagi kembali share Torrent Leecher 100% Full Speed.
Langsung saja berikut link nya

1. Server USA ==>> LINK
2. Server Europe ==>> LINK

Cara untuk add torrent adalah dengan cara memasukan magnet link pada kolom pencarian, selamat menikmati dan salam FORNESIA !!!
Jangan lupa like dan comment nya Smile
[Image: Screenshot-7.png]
[Image: Screenshot-6.png]
by ForNesiaFreak at 06-02-2019, 01:47 AM
Balapan motor paling bergengsi bakal berlanjut di MotoGP Italia, di Sirkuit Mugello, pada Minggu (2/6) malam WIB.

[Image: Moto-GP-Italia-di-Sirkuit-Mugello.jpg]

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan start di posisi terdepan, Marquez menunjukkan kelasnya sebagai pembalap nomor satu dunia di ajang MotoGP dengan membukukan waktu tercepat, 1 menit 45,519 detik. Quartararo membuntuti di bawahnya, dengan margin 0,214 detik.

Petrucci bakal start dari posisi ketiga, diikuti pembalap Italia lainnya, Franco Morbidelli, yang menempati posisi keempat. Ada dua pembalap Petronas Yamaha SRT yang masuk posisi empat besar untuk start balapan nanti.

Sementara pebalap Italia seperti Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi berada di luar lima besar. Dovizioso start dari urutan ke-9, sementara Rossi lebih jauh lagi, posisi ke-18.

Jadwal Race MotoGP Italia

Minggu, 2 Juni 2019 - 19.00 WIB

Link Live Streaming MotoGP Italia dapat diakses melalui tautan di bawah ini:

Link Live Streaming MotoGP Italia 1

Link Live Streaming MotoGP Italia 2
by ForNesiaFreak at 06-02-2019, 12:22 AM
Mantan bintang Arsenal, Real Madrid, dan Spanyol Jose Antonio Reyes tewas dalam kecelakaan lalu lintas, cuitan mantan klubnya Sevilla FC di twitter pada hari Sabtu, 1 Juni.

[Image: RIP-Jose-Antonio-Reyes.jpg]


"Anggota pasukan tercinta kami Jose Antonio Reyes meninggal dalam kecelakaan lalu lintas," kata klub itu.




Reyes, yang meninggal di usia 35 tahun itu, memulai debut profesionalnya di Sevilla, di mana ia memulai karirnya sebagai pemain muda di akademi sepakbola mereka. Reyes melakukan debut profesionalnya untuk klub pada tahun 2000, pada usia 16 tahun.


Setelah di Sevilla, pemain Spanyol itu akhirnya pindah ke serangkaian klub papan atas di seluruh Eropa, termasuk Arsenal, Real Madrid dan Atletico Madrid sampai terakhir Reyes berlabuh di klub tingkat kedua Extremadura UD.

Klub Extremadura juga melanjutkan untuk mengumumkan berita tersebut.

"Dengan hati yang hancur kami mengumumkan berita kematian pemain kami Jose Antonio Reyes dalam kecelakaan mobil dan kami meminta Anda untuk berdoa untuk jiwanya," kata klub.
by SportsWiki at 06-01-2019, 04:02 AM
Tottenham Hotspur dan Liverpool akan tampil untuk memperebutkan trofi di laga final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

[Image: Tottenham-Hotspur-vs-Liverpool-Final-Lig...s-2019.jpg]

Tottenham dan Liverpool sama-sama sudah membuktikannya dengan aksi comeback spektakuler mereka untuk menyingkirkan Ajax Amsterdam dan Barcelona di semifinal.

Tottenham dan sang manajer Mauricio Pochettino akan tampil di final Liga Champions perdana mereka. Sementara itu, Liverpool yang merupakan runner-up musim lalu mengincar titel ke-6. Selain itu, manajer The Reds Jurgen Klopp akan tampil di final ketiganya, dan tentu tak ingin gagal lagi seperti dua final sebelumnya.

Dari kubu Tottenham, striker Harry Kane yang absen sejak 9 April lalu ikut berangkat ke Madrid. Namun dia masih cukup diragukan bakal tampil. Sementara itu, dari pihak Liverpool, Roberto Fiirmino sudah dinyatakan fit, namun Klopp masih belum memastikan apakah ia akan bermain sebagai starter atau pemain pengganti.

Klopp juga dilema dalam memilih pemain untuk lini tengah, apakah dia akan memasang James Milner yang berpengalaman atau Georgino Wijnaldum yang jadi pahlawan di semifinal.

Di atas kertas, Liverpool adalah favorit utama. Namun peluang Tottenham untuk menjadi klub ke-23 yang menjuarai European Cup/Liga Champions, juga juara baru yang pertama sejak 2012, tetap terbuka.


Perkiraan Susunan Pemain


Tottenham: Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Winks, Sissoko; Eriksen, Alli, Son; Kane

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Fabinho, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Prediksi

Show ContentSpoiler:


Nonton Online Tottenham Hotspur vs Liverpool

Show ContentLive:
by suryadewa at 05-31-2019, 07:51 PM
Toronto Raptors berhasil membungkam Golden State Warriors di pertandingan pertama Final NBA 2019. Mereka menang 118-109 di Scotiabank, Toronto, Ontario, Kanada, Kamis 30 Mei 2019 waktu setempat. Pascal Siakam tampil panas, sehingga timnya bisa unggul di pertandingan itu.

[Image: siakam-green-053119-getty.jpg]

Siakam mencetak 32 poin dengan akurasi tinggi. Ia memasukkan 14 dari 17 tembakannya (82,4 persen). Ia juga mengoleksi 8 rebound, 5 asis, dan 2 blok untuk melengkapi perolehannya.

Sementara itu, Kawhi Leonard mencetak 23 poin, 8 rebound, dan 5 asis untuk Raptors. Marc Gasol di belakangnya dengan 20 poin dan 7 rebound. Fred VanVleet 15 poin dari bangku cadangan. Danny Green 11 poin.

Warriors melawan lewat Stephen Curry. Garda andalan itu mencetak 34 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Klay Thompson membantunya dengan 21 poin dan 5 rebound. Draymond Green tripel-dobel 10 poin, 10 rebound, dan 10 asis. Namun, perolehan mereka tidak juga berbuah kemenangan. Siakam menjadi momok bagi Warriors di pertandingan pertama.  

Pertandingan sebenarnya berlangsung sengit. Permainan relatif berlangsung cepat di awal. Raptors unggul lebih dulu dengan skor 25-21. Mereka begitu setelah tampil lebih akurat dari Warriors di kuarter satu. Raptors memasukkan 39,1 persen tembakannya, sementara Warriors hanya 30 persen. Gasol dan Siakam mengumpulkan masing-masing 8 dan 5 poin. Curry, di sisi lain, melawan dengan 11 poin.

Pertandingan kembali sengit di kuarter dua. Warriors mengambil alih kedudukan 41-40 berkat tripoin Thompson di sisa 5 menit 37 detik. Namun, itu tidak berlangsung lama. Raptors kembali unggul, bahkan menjauh dengan selisih 10 poin (59-49).

Tim asal Toronto itu kemudian berusaha menjaga asa. Mereka unggul walau hanya tujuh poin (88-81). Siakam berperan besar menjaga timnya tetap di atas angin. Ia mencetak 14 poin di kuarter tiga. Selama pertandingan, ia sudah mengumpulkan 26 poin dengan akurasi mencapai 84,6 persen (11/13).

Pertandingan berlanjut ke kuarter empat. Warriors sempat mendekat dengan skor 87-90. Namun, VanVleet dan Siakam mencetak empat poin beruntun, sehingga Raptors sulit dikejar. Siakam bahkan mampu mencetak 11 tembakan beruntun tanpa cela. Ia sudah mengumpulkan 30 poin. Sisa waktu 7 menit 31 detik.

Di sisa waktu itu, Siakam dkk. tidak membiarkan Warriors meretas pertahanan mereka. Raptors mencetak 24 poin lagi. Mereka lalu menutup pertandingan dengan kemenangan (118-109). Raptors unggul 1-0 di final berformat tujuh terbaik (best of seven).

Raptors akan kembali menjamu Warriors di Toronto. Pertandingan kedua berlangsung lusa. Siakam dkk. membutuhkan tiga kemenangan lagi jika ingin juara. (GNP)


Show ContentSumber:
by wesker2018 at 01-24-2019, 03:31 AM
This moment, share this aplication i found in playstore and youtube, is best tunnel work in all countries depend your config easy use.

Quote:
LINK APK: 
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
[Image: cheers.gif]
by ForNesiaFreak at 12-12-2018, 03:43 AM
Baru baru ini ada Event Bagi-bagi 500 hp Xiaomi A2 secara gratis dari Fanpage Xiaomi Indonesia . Belum sehari posting dibagikan sudah ada ribuan yang komentar dan Share.. Dan sampai saat tulisan ini dibuat sudah 50ribu Like di Fanpage Palsu tersebut.

Setelah mencari tau lebih jelas ternyata mimin yakini Facebook Xiaomi indonesia itu Fake !

Kenapa ?

1. Page feed terakhir update Desember tanggal 7, Logikanya berarti fanpage baru saja dibuat bertepatan adanya event dari FP Xiaomi Official

[Image: Fake_Mi_Page.png]

2. Postingan menjurus ke pengiklanan (Promosikan website atau YouTube anda) bla bla bla,
sebelumnya ada juga postingan tentang download aplikasi mengarah ke Cryptocoin (you know lah cari referal) tapi sekarang dah dihapus

3. Konfirmasi langsung dari Fanpage Xiaomi Aslinya (ada pada gambar)

[Image: mii.png]

Jadi mimin simpulkan Fanpage tersebut Hoax/FAKE

Saran: Selalu teliti dan berhati-hatilah dalam bermedsos. Mimin hanya share dan mengkonfirmasi walaupun ini adalah termasuk strategi Black Hat dalam mencari pundi pundi :P

FAKE : https://www.facebook.com/pg/Xiaomi-Indon...520472248/
Official Mi Indonesia Page: https://www.facebook.com/xiaomiindonesia/
by ForNesiaFreak at 07-23-2018, 03:20 PM
Download Gratis script OCS FNS Panel. Mudahan bisa berguna untuk anda penjual ssh/vpn sehingga para client atau penyewa tidak usah menunggu admin jika akan melakukan order, anda tinggal login dengan user dan password reseller yang sudah diberikan dan pilih server yang akan kalian sewa .[Image: ocs-panel-imadenews.jpg]
Sebelumnya script ini saya jual tapi karena kesibukan dan lain hal saya bagikan secara gratis. Untuk Script Panel koleksi saya lainnya akan saya bagikan juga nanti secara berkala. Jadi jangan lupa Subscribe atau kunjungi website [Only registered and activated users can see links Click here to register] atau Forum ForNesia

Berikut adalah Simple Feature OCS FNS Panel

Tambahan Feature Di New Script :
  • Tambahan Fitur Registrasi
  • Tambahan Fitur Invoice dengan Upload bukti Payment
  • Tambahan Fitur Pengumuman dan Contact Box
  • Fix Other Bugs
Admin :
  • Admin dapat melihat semua akun yang telah di buat oleh reseller.
  • Admin mempunyai hak menghapus akun, baik itu akun reseller atau akun SSH/VPN.
  • Admin bisa mengganti password SSH/VPN.
  • Admin dapat melihat akun reseller yang masih aktif/sudah expired.
Download bisa disini

Show ContentSpoiler:
  • 1(current)
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 214
  • Next 
Welcome, Guest
You have to register before you can post on our site.
Username

Password


Login
Search Forums

Forum Statistics
Members: 4,627
Latest member: ThomasCit
Forum threads: 7,227
Forum posts: 153,988
Online Users
There are currently 96 online users.
0 Member(s) | 94 Guest(s)
Bing, Google