ForNesia Family
Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - Printable Version

+- ForNesia Family (https://www.fornesia.com)
+-- Forum: Pangkalan Fornesia (https://www.fornesia.com/Forum-Pangkalan-Fornesia)
+--- Forum: Jokes (https://www.fornesia.com/Forum-Jokes)
+--- Thread: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] (/Thread-Ayam-Tua-VS-Ayam-Muda-18)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10


Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - taqiya - 06-21-2014

Di peternakan ayam, ada 25 ayam betina dan 1 ayam jago...
Karena ayam jago yang tua sudah melewati masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 ayam jago lagi yang muda. Ini membuat si ayam jago tua merasa tersaingi dan kurang senang, untuk itu ayam tua pun menantang ayam muda tersebut...

Ayam Tua: "Hey, kamu jangan serakah. Ayam betina ada 25, kamu boleh ambil 15 sedang aku 10 ekor."
Muda: "wahh enak saja, tidak bisa. Kamu sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku."
Tua : "Kalau begitu kita lomba saja, siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada disini."
Muda: "Boleh ! Mau lomba apa ?"... jawab ayam muda dengan sombongnya
Tua : "Lari 100 m."
Muda: "wkwkwkwk, Ok, gak masalah, aku poinin aja deh kamu"
Tua: "baik, Karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu 15 m didepanmu, gimana ?."
Muda: "wkwkwkwk, gak masalah."
Lomba lari pun dimulai. Ayam Jago tua lari dulu 15 meter baru ayam jago yang muda lari menyusul. Saat hampir menyusul ayam jago tua, tiba2 si ayam jago muda menggelepar dan mati karena disambit oleh sipemilik peternakan ayam.
Sambil memungut ayam muda tadi,
si pemilik menggerutu
'SIAL, INI AYAM JAGO HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI. BUKANNYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR AYAM JANTAN JAGO TUA INI'
Ayam tua: senior di lawan..rasain lu!!



RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - seprianto - 06-21-2014

wah cerita niiee.. bagus banget niie
saya simpulin ya .

sebernya yang muda jangan meremehkan yang lebih tua karna yang lebih tua itu
jauh lebih banyak pengetahuannya dari yang muda.. jadi kita saling mengerti satu sama lain.. dan jangan serakah atas
apa yang kita dapat

hehehhe


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - swaza88 - 06-21-2014

halaahh, ayam HOMO ngakak:
masa iya ada gitu ayam HOMO ngakak:


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - taqiya - 06-22-2014

(06-21-2014, 10:28 PM)seprianto Wrote: wah cerita niiee.. bagus banget niie
saya simpulin ya .

sebernya yang muda jangan meremehkan yang lebih tua karna yang lebih tua itu
jauh lebih banyak pengetahuannya dari yang muda.. jadi kita saling mengerti satu sama lain.. dan jangan serakah atas
apa yang kita dapat

hehehhe

yup bener banget gan,,
yang lebih tua memang lebih banyak ilmu dari yang muda..

(06-21-2014, 10:41 PM)swaza88 Wrote: halaahh, ayam HOMO ngakak:
masa iya ada gitu ayam HOMO ngakak:

ya realnya gak tau gan
kan gak pernah jadi ayam
tapi mungkin aja gan,,
xixixixi:


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - putri83 - 06-23-2014

pingin deh ketawa tapi gue lg sakit gigi dan sakit hati abis diputusin


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - jebe - 06-24-2014

wah main taktik si ayam tua ngakak:


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - tukangkunci - 06-24-2014

hahahaha kocak gan. nga kepikiran akalnya si jago tua


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - Jin - 06-24-2014

ayam homo
wkaka:


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - mr.mbom - 06-24-2014

hahaha bisa aja itu si ayam tua bangka akal nya!


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - siarwah - 06-24-2014

kalah pinter m yang tua wkakakkaka


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - nawanTSL - 06-24-2014

kwkwkwkwkwk asli ngakak banget ane ngakak:
Pinter juga itu kakek ayamnya


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - planet - 06-24-2014

emang ayam pake otaknya buat mikir ... lumrahnya jago tau betul mana yang mo dikawinin, jago ama jago pasti berantemm soal lari pasti kalah hantaman


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - Brigwen - 06-25-2014

joke lama sih

tpi ane tetep ngakak setiap baca nih joke

nais


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - mankz87 - 06-26-2014

ayam nya kok humu wkwkwk apa jangan" ayam nya justinbieber


RE: Ayam Tua VS Ayam Muda [18+] - laki.laki - 06-28-2014

kocak gan. nga kepikiran akalnya si jago tua