ForNesia Family
2 ORANG MATI - Printable Version

+- ForNesia Family (https://www.fornesia.com)
+-- Forum: Pangkalan Fornesia (https://www.fornesia.com/Forum-Pangkalan-Fornesia)
+--- Forum: Jokes (https://www.fornesia.com/Forum-Jokes)
+--- Thread: 2 ORANG MATI (/Thread-2-ORANG-MATI)



2 ORANG MATI - a12ka - 10-09-2014


ADA 2 ORANG MATI DENGAN WAKTU BERSAMAAN, MAKA MEREKA BER2PUN DI TANYA OLEH MALAIKAT..

Malaikat : Kenapa kamu ada di sini?
orang 1 : "Sewaktu saya di kantor, saya di telpon oleh tetangga saya, bahawasannya istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain.Maka saya lang ngebut pulang ke apartemen saya yg berda di lantai 30".
Saya marah-marah kepada istri saya, saya langsung mencari lelaki ***** itu,dan tidak ketemu, maka saya emosi membuang apapun ke luar jendela, termasuk koper besar yg berda di samping kasur.
dan jantung saya langsung kambuh dan mati.

Malaikat : "hai kamu orang ke 2, kenapa kamu ketakutan?" kalu kamu kenapa?
Orang 2 : "hhhh...saya yg berada di dalam koper itu...!!!



RE: 2 ORANG MATI - febrian26 - 10-10-2014

gua comment dah dripda g ada orang.
btw ini cerita dah pernah denger, tpi orangnya di dalem kulkas


RE: 2 ORANG MATI - the godfather - 10-10-2014

lucu ga ya kalo jawaban orang 2 "saya tertimpa koper saat mau pulang dari apartemen selingkuhan saya " o.O


RE: 2 ORANG MATI - samsx - 10-10-2014

kalo buat ane seh kurang lucu, mungkin penyusunan kalimat kurang proporsional


RE: 2 ORANG MATI - blacknwhite - 10-10-2014

Kebayang tuh koper segede apa??
Setuju sih ama yg d atas ane..
Kurang lucu..udh ketebak ceritanya..


RE: 2 ORANG MATI - gamer brain - 10-10-2014

iy nih kurang lucu.tp gk pp daripada gk ada bacaan


RE: 2 ORANG MATI - reno - 10-10-2014

sudah pernah denger juga yang ini jadi kurang lucu..


RE: 2 ORANG MATI - uddin212 - 10-10-2014

yg jadi pertanyaan, apa koper apa yg muat buat orang dewasa :3


RE: 2 ORANG MATI - amuyello - 10-10-2014

Kurang joss om, tapi lumyan lucu sikut


RE: 2 ORANG MATI - sspanass - 10-10-2014

udah di selingkuhin , nyawa melayang pula .. oh...lelaki yang malang


RE: 2 ORANG MATI - avifornesia - 10-20-2014

seharusnya jangan bawa2 nama malaikat gan
gak baik loh malaikat di jadikan jokes


RE: 2 ORANG MATI - yanggi - 10-22-2014

ni cerita kaya di cerita cangehgar.........hehe


RE: 2 ORANG MATI - blind - 10-27-2014

kata2nya kurang untuk mengarah ke lucu gan


RE: 2 ORANG MATI - garza - 10-31-2014

not funny....................................