ForNesia Family
IKlan OLX Konyol - Printable Version

+- ForNesia Family (https://www.fornesia.com)
+-- Forum: Pangkalan Fornesia (https://www.fornesia.com/Forum-Pangkalan-Fornesia)
+--- Forum: Jokes (https://www.fornesia.com/Forum-Jokes)
+--- Thread: IKlan OLX Konyol (/Thread-IKlan-OLX-Konyol)

Pages: 1 2 3


IKlan OLX Konyol - hariz111 - 10-07-2015

Dulu ane Niat hati mau browsing cari-cari barang di Toko bagus (Sekarang OLX )..
eh malah ketemu lapak aneh. Sungguh ane bingung,
biasanya kan proses filter atau verifikasi lapak di sana sangat sulit,
soalnya dari sekian kali ane pasang iklan disana hanya beberapa yang bisa diterbitkan,
selain itu katanya tidak sesuai,blablabla.

Tapi bagaimana dengan iklan satu ini? Bisa lolos dari tim seleksinya, sungguh terlalu.
Atau jangan2 pihak admin disana pada mengantuk ya gan , sehingga iklan konyol seperti ini bisa lolos.



Show ContentNi dia Iklannya :



RE: IKlan OLX Konyol - asepmukarom - 10-07-2015

Baru tau ada yg gini d olx,, orang yg iklanin jga stngah sadar kya y...heee
di cantumin sandal dr msjid lg..kelebihan y jga aneh2 :-) bisa lari cepat,terbang dll..
kpan dpt iklan itu? pnasaran pngen browsing liat iklan ini..


RE: IKlan OLX Konyol - mvbia - 10-07-2015

hebat banget tu sendal bisa nangkring di O*X


RE: IKlan OLX Konyol - hariz111 - 10-07-2015

admin nya pada tidur kali.... koq bisa lolos ya....buahahabuahaha


RE: IKlan OLX Konyol - kappa - 10-07-2015

gile tu spesifikasinya wkwkw..
mungkin adminya tu yg kurang teliti..


RE: IKlan OLX Konyol - Gagakseto - 10-07-2015

Konyol, tp isengnya kayaknya keterlaluan tuh.


RE: IKlan OLX Konyol - ndrw212 - 10-07-2015

wkwkwk... watdepak, bisa berjalan di air,
asli konyol bgd, adminnya lg tidur spertinya kecapean seleksi,


RE: IKlan OLX Konyol - denggex - 10-07-2015

watefakkkkkkkk mungkin garagara ada ronaldonya kali mbah.......


RE: IKlan OLX Konyol - fauziyagami - 10-08-2015

mungkin admin sengaja kali, buat lucu2an aja


RE: IKlan OLX Konyol - aldyfadill - 10-09-2015

bazeng yang kaya gitu juga di iklanin -_-


RE: IKlan OLX Konyol - w00dy - 10-09-2015

kocak kelebihan nya buahaha
kek ny iklan nya dah lama, domain nya masi toko bagus buahaha


RE: IKlan OLX Konyol - samekun18 - 10-09-2015

wkowkwo :V kenapa gk sekalian di ebay aja yak
malu2.n nih T__T

masjid itu loh....


RE: IKlan OLX Konyol - joelbbc - 10-09-2015

betul-betul parah :buahaha


RE: IKlan OLX Konyol - nieve - 10-09-2015

beneren nich...bhahaha.. buahaha


RE: IKlan OLX Konyol - Gozel - 10-10-2015

Kok gak kena sendor yah sama olx?