ForNesia Family
Audy Item Mengobati Penggemarnya Dengan Single "Tapi Aku" - Printable Version

+- ForNesia Family (https://www.fornesia.com)
+-- Forum: Pangkalan Fornesia (https://www.fornesia.com/Forum-Pangkalan-Fornesia)
+--- Forum: Chit & Chat (https://www.fornesia.com/Forum-Chit-Chat)
+--- Thread: Audy Item Mengobati Penggemarnya Dengan Single "Tapi Aku" (/Thread-Audy-Item-Mengobati-Penggemarnya-Dengan-Single-Tapi-Aku)



Audy Item Mengobati Penggemarnya Dengan Single "Tapi Aku" - andy001 - 01-03-2018

Agenda mengejutkan dibuat oleh penyanyi cantik Audy Item. Setelah lima tahun terlihat tak produktif, tiba-tiba saja ibu satu anak ini bersiap merilis album baru pada 6 Oktober lalu yang berjudul “The Best Of Audy 17”. Berisikan 17 track dengan rincian 15 lagu lama yang pernah hits pada masanya, serta tambahan dua lagu baru berjudul Tapi Aku dan Lelaki Sempurna.

Akhirnya Audy kembali dengan lagu baru, “Tapi Aku”

Setelah lama vakum dari industri musik Tanah Air, kini Audy Item muncul dengan lagu terbarunya yang berjudul "Tapi Aku". Video klip lagu tersebut pun sudah dirilis. Kemunculan Audy dengan single terbarunya ini telah mengobati kerinduan para fans. Dalam waktu sehari, lagu Audy yang dikomposeri oleh Pia Fellini dan diproduseri oleh Tohpati itu sudah diputar ribuan kali.

Cerita dari lagu ini

"Lagu ini memang bercerita tentang orang yang udah give up sama kehidupan percintaannya, akhirnya dia berpaling sama yang lain," ujar Audy. Audy juga telah merilis video klip 'Tapi Aku' pada tanggal 6 Oktober 2017. Seorang fotografer dan videograferJody Okto didapuk sebagai sutradara dengan Miller Khan sebagai bintang video klipnya.