ForNesia Family
“Adam Hawa” Dengan Suasana Bahagia Dan Positif Dalam Cinta - Printable Version

+- ForNesia Family (https://www.fornesia.com)
+-- Forum: Pangkalan Fornesia (https://www.fornesia.com/Forum-Pangkalan-Fornesia)
+--- Forum: Chit & Chat (https://www.fornesia.com/Forum-Chit-Chat)
+--- Thread: “Adam Hawa” Dengan Suasana Bahagia Dan Positif Dalam Cinta (/Thread-%E2%80%9CAdam-Hawa%E2%80%9D-Dengan-Suasana-Bahagia-Dan-Positif-Dalam-Cinta)



“Adam Hawa” Dengan Suasana Bahagia Dan Positif Dalam Cinta - andy001 - 04-24-2018

Setelah merilis album Maju Terus Pantang Mundur pada 28 Juli 2017 lalu, Armada kini kembali dengan sebuah kabar gembira. Ya, mereka akan meluncurkan single terbaru yang mengusung tajuk Adam Hawa.
 
Tentang video lirik lagu “Adam Hawa”
 
Video lirik akhir-akhir ini dibuat secara sangat kreatif oleh banyak musisi dan band. Seperti halnya yang satu ini dari Armada yang baru saja mengangkat lagu mereka Adam Hawa menjadi single ketiga pada album Maju Terus Pantang Mundur edisi Deluxe. Selain dari lirik lagu yang muncul sesuai timing kata per katanya dan bait per baitnya, kita akan disuguhkan sajian seni visual dari siluet manusia yang membuat berbagai macam bentuk dengan tubuh para penampilnya. Tak hanya sekedar membuat berbagai macam bentuk, tapi dengan siluet tersebut, juga dibuat cerita pendek yang selaras dengan isi lagunya.
 
Alasan Armada memilih lagu tersebut sebagai single ketiga
 
“Kami ingin memberikan suasana bahagia dan positif diantara cerita cinta banyak orang.” aku dari Radha, gitaris Armada. Itulah alasan utama pelantun “Asal Kau Bahagia” dalam memilih lagu Adam Hawa sebagai single ketiga mereka setelah Asal kau Bahagia yang dirilis pada tahun kemarin. Dijelaskan lebih lanjut oleh para personilnya tentang arti dari lagu ini. “Lirik lagunya menceritakan tentang sepasang insan manusia yang cerita cinta dan kehidupannya di-ibaratkan seperti kisah Adam dan Hawa yang mana adalah simbol dari perjuangan cinta manusia yang abadi dan bisa menjadi contoh bagi kita semua. Pesan tersebut yang kami angkat menjadi sebuah karya dan kai harap dapat menjadi suatu hal yang positif dan bisa membuat orang yang mendengarkannya merasa lebih bahagia.”