Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Info] Apa ini penyebab isat co.id / limit ?

#1
semua pecinta indosat pasti galau setengah mati gara2 isat co.id , sekalinya bangkit kena limit ketawaaa . btw btw
Apa ini penyebab isat co.id / limit ?

baca

Code:
http://icity.indosat.com/t5/Paket-Data-Indosat/INTERNET-GRATIS/m-p/123389#M1021

atau mungkinkah karena BTS memang pErbaikan ?
atau karena kasus pencurian ?
ataukah karena yang lain nya ?

tanya pada rumput yang bergoyang ketawaaa

hakerprustasi:
[Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register] | [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]  |  [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#2
iihh idiot tu orang,, klo ketemu gw tampol dah tu orang... sumpah idiotnya keterlaluan...
Reply
#3
Udah dikasih gretogan, malah dikasih tau ke providernya
:ngakak
nicolaa, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#4
Owalah... tidak tau trima kasih tuh orang... di kasih gratis malah gak mau....
mblawoz87, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#5
Koplak tu orang..!!!
kagak bakalan masuk surga sendirian tu orang buahaha:
Reply
#6
(02-11-2014, 08:40 PM)hensawan Wrote: Koplak tu orang..!!!
kagak bakalan masuk surga sendirian tu orang buahaha:

Xixixixixixixixixiixxixi
mblawoz87, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#7
bukan ..

Tanpa membuka mata sebenerya isat udah tau kalo data nya di curi .

ini mah bug nya udah di tambal . kasusnya sama kyk dulu . isat pernah begini . tiap DL 6 MB++ DC .

yah tunggu Host Baru aja om ...
Reply
#8
Lightbulb 
^
^
Bener kata atas ane...
Sebaiknya bersabar aja...selingkuh aja dulu... :blush:
I Love Fornesia wah:
Reply
#9
sempet ngakak liat thread dari tu orang, masak make gratisan pake bilang2 buahaha:
Reply
#10
setahu dan sepengalaman saya, orang provider menaiki subscriber sangatlah penting, urusan revenue di nomor duakan , walaupun nati nantinya churn wkwkwk, makanya mereka sangat membangga-bangakan kalau subcriber mereka banyak. jadi hal ini mereka sudah tahu mengenai bugs-bugs tsb.
Darkness85, proud to be a member of suryadewa forum since Dec 2013.
Reply
#11
yang pos gak pernah sekolah X gan,udah di kasih gratisan,malah lapor:s
LoTech, proud to be a member of ForNesia Family since Jan 2014.
Reply
#12
yg lucu CS ny, pake minta data² org ny lg...

:s:s:s:s
Reply
#13
gak ada kerjaan tuh orang. moga di samber petir ntar xixixixi: xixixixi: xixixixi:

yeyeye:
TALK LESS DO MORE
Reply
#14
kalau soal Isat gw dapet info yang ini gan..

PHP Code:
http://inet.detik.com/read/2014/02/13/093535/2495555/328/internet-indosat-tersendat 


yang boneng yang mana yah ?? :huh:
squall, proud to be a member of ForNesia Family since Feb 2014.
Reply
#15
mending dpt reward tu org.. lah ene dpt bug doang :dodgy:
[Image: loudpa28a9c.gif]

VPS Gratis 1 Tahun [Only registered and activated users can see links Click here to register]
Reply
#16
(02-11-2014, 08:40 PM)hensawan Wrote: Koplak tu orang..!!!
kagak bakalan masuk surga sendirian tu orang buahaha:

Muke gile buahaha:

(02-12-2014, 09:45 AM)NEORA Wrote: ^
^
Bener kata atas ane...
Sebaiknya bersabar aja...selingkuh aja dulu... :blush:

Ane gak mau selingkuh gan :sleepy:
Reply
#17
Otaknya dimana ya tuh orang? :-/:-/:-/
Reply
#18
bisa jadi mondarmandir:
Reply
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [SHARE] iSat WordCup 2014 (Dari pembuat Ladies Isat) MANusia 24 1,497 06-27-2016, 11:18 PM
Last Post: cleo
  [SHARE] Isat Limit Versi Bebas Virus FajarDawnVirgo 38 1,595 12-02-2015, 11:15 AM
Last Post: abece