Current time: 12-12-2018, 05:01 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier

02-19-2015 02:48 PM Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#1


ForNesiaFreak User Online
Fake Admin
Lightning Immortals
***

Posts: 1,422
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 28,765.40ƒc

Wing of ForNesiaExtreme StaffTrusted Person
Tutorial Cara Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
Berikut tutorial Konak VPN Langsung tanpa ojek atau ssh .. sebenarnya ini bisa untuk semua provider jika provider itu sendiri lagi membuka jalur dengan BH yang sudah ada atau bisa dipakai.

agar lebih simple dan jelas langsung aja tutorial ada di Video berikut





atau disini

Untuk Config anda bisa buat sendiri dengan melihat tengahnya config yang sudah saya cantumkan di thread ini.

untuk membuat subdomain hampir sama Tutorial dengan yang ada disini 


CONFIG TESEL UPDATE 11 APRIL 2015

NEED SQUID 80


Config Tunvpn/Mytunneling


daftar di mytunneling untuk user dan password lalu isi di user.txt

CONFIG TESEL PC !


Indo ovpn Config


Code:
http://www.tusfiles.net/jq8mbzkwem87


Indo-2 ovpn Config :


Code:
http://www.tusfiles.net/cq4wddx4oejr


US ovpn Config :
 

Code:
http://www.tusfiles.net/xw7od6mm6nc4


France ovpn Config :
 

Code:
http://www.tusfiles.net/wku6cb1hjivb


Singapore ovpn Config :

 
Code:
http://www.tusfiles.net/avielh1k2rf1



Netherlands ovpn Config :


Code:
http://www.tusfiles.net/jq0khogz6jvt


Penting !

Untuk Config PC Diwajibkan untuk Menggunakan ForNesiaVPN Portable v2.0.5 ^_^

Code:
http://www.tusfiles.net/8oq2j1pvk53b
http://www.fornesia.com/Thread-Share-ForNesiaVPN-Portable-GUI



CONFIG Untuk Android !


Android Indo ovpn Config


Code:
http://www.tusfiles.net/xgy8mso4b9jy


Android Indo-2 ovpn Config :


Code:
http://www.tusfiles.net/zd25n6xk1qep


Android US ovpn Config :

 
Code:
http://www.tusfiles.net/xojjeie7egxi


Android France ovpn Config :


Code:
http://www.tusfiles.net/guko0af88s5e


Android Singapore ovpn Config :


Code:
http://www.tusfiles.net/9ero9m65lohy



Android Netherlands ovpn Config :


Code:
http://www.tusfiles.net/xzvwvz3lp457


Untuk Vpn Android Wajib Memakai OPENVPN FOR ANDROID

Code:
https://play.google.com/store/apps/details?id=de.blinkt.openvpn&hl=id

Tutorial Link ada paling bawah


CONFIG XL NYUSUL


Untuk yang lain silahkan buat sendiri ketawaaa .. kalo pengen tinggal
pake nanti sewaktu waktu akan saya share config ovpn di fanpage facebook Smile

Untuk Software PC bisa memakai


ForNesiaVPN Portable GUI

Code:
http://www.fornesia.com/Thread-Share-ForNesiaVPN-Portable-GUI


Tutorial

Untuk saat ini hanya telkompret sc sakti as aja yang bisa. next bila yang lain bisa akan saya update disini

 

 

Need Mod
(This post was last modified: 02-20-2015 06:22 PM by ForNesiaFreak.)
02-19-2015 03:08 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#2


Starmild Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 74
Joined: Sep 2014

Reputation:

FCoin: 5.09ƒc
Untuk RAMVPN itu ketika konek otomatis bikin tap adapter om? atau kita harus buat dulu?
kira2 bentrok gak dengan TAP adapter versi aplikasi VPN lain? SSLVPN misalnya Smile

Thanks.
02-19-2015 03:34 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#3


swagger Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 46
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
kok cfg nya gk bisa di download yak :/

limit reached :(
02-19-2015 03:36 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#4


ForNesiaFreak User Online
Fake Admin
Lightning Immortals
***

Posts: 1,422
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 28,765.40ƒc

Wing of ForNesiaExtreme StaffTrusted Person
(02-19-2015 03:08 PM)Starmild Wrote:  Untuk RAMVPN itu ketika konek otomatis bikin tap adapter om? atau kita harus buat dulu?
kira2 bentrok gak dengan TAP adapter versi aplikasi VPN lain? SSLVPN misalnya Smile

Thanks.

Manual Install jika belum ada Tap adapter .. jika sudah ada dari openvpn atau app lain yang bersumber dari openvpn tap adapter langsung pake aja jadinya tanpa perlu install lagi tap yang ada pada ramvpn

(02-19-2015 03:34 PM)swagger Wrote:  kok cfg nya gk bisa di download yak :/

limit reached :(

Register tusfile dulu om biar kaga limit ketawaaa

Need Mod
02-19-2015 04:01 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#5


pendik21 Away
ForNesia Family
Registered
*

Posts: 10
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
tkp kediri konek pak,,
02-19-2015 04:23 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#6


vbenk Away
Moderator Kece
FNS Member
**

Posts: 141
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 4.09ƒc
sumatera tidak konek.
02-19-2015 04:24 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#7


aisaint Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 73
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.46ƒc
OM RAMVPN nya bnyak pilus nya kira2 aman gk nih om??
Spoiler :
[Image: bnyak_pilus.jpg]
02-19-2015 04:32 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#8


Munfaqqiha Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 165
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 514.90ƒc
Alhamdulillāh, bertambah lagi wawasan saia sahaja Smile, workz tékapéh nusra wah

Buat bli ForNesiaFreak, matur suksme.. Smile

Greetz,
M

Munfaqqiha, proud to be a member of ForNesia Family since Jul 2014. dan saya suka Kimcil.
02-19-2015 04:56 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#9


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

(02-19-2015 04:24 PM)aisaint Wrote:  OM RAMVPN nya bnyak pilus nya kira2 aman gk nih om??
Spoiler :
[Image: bnyak_pilus.jpg]

setelah ane cek satu"
RamVPN yang diluar aman 1/57

yang di folder app\bin
ramvpn.exe 3/55 (kedetek virtu.f)
ram-vpn.exe 2/57 (kedetek Virut.AI!Generic)

tapi maman lah, kan dari mimin wah

[Image: 0yiydbV.gif]
02-19-2015 05:36 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#10


ForNesiaFreak User Online
Fake Admin
Lightning Immortals
***

Posts: 1,422
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 28,765.40ƒc

Wing of ForNesiaExtreme StaffTrusted Person
(02-19-2015 04:24 PM)aisaint Wrote:  OM RAMVPN nya bnyak pilus nya kira2 aman gk nih om??
Spoiler :
[Image: bnyak_pilus.jpg]

(02-19-2015 04:56 PM)aviator Wrote:  
(02-19-2015 04:24 PM)aisaint Wrote:  OM RAMVPN nya bnyak pilus nya kira2 aman gk nih om??
Spoiler :
[Image: bnyak_pilus.jpg]

setelah ane cek satu"
RamVPN yang diluar aman 1/57

yang di folder app\bin
ramvpn.exe 3/55 (kedetek virtu.f)
ram-vpn.exe 2/57 (kedetek Virut.AI!Generic)

tapi maman lah, kan dari mimin wah

Membahas soal ditect virus itu hanya false positif dari packing application yang dipakai si pembuat om...
ane make dari dahulu kala (lebay buahaha) belum ada kendala di pc ane dengan kaspersky internet security premium license Smile

tapi di post #1 sudah saya post dan sudah saya FIX folder BIN nya ..

hanya ws reputation dan 2 dari hasil packing yang keditek Smile

tambahan juga Portable OpenVPN juga ada .. fungsi dan anu sama kok dengan ramVpn jadi bisa pake yang mana aja ketawaaa

Need Mod
02-19-2015 05:39 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#11


dodi Away
Neubie Lovers
Anime Lovers
***

Posts: 248
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 200.71ƒc
om kira2 configurasinya kalo di terapin di andro bisa gak yah. terus kalo pake vpn untuk kampret bebas limit gak mim
02-19-2015 06:04 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#12


ForNesiaFreak User Online
Fake Admin
Lightning Immortals
***

Posts: 1,422
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 28,765.40ƒc

Wing of ForNesiaExtreme StaffTrusted Person
(02-19-2015 05:39 PM)dodi Wrote:  om kira2 configurasinya kalo di terapin di andro bisa gak yah. terus kalo pake vpn untuk kampret bebas limit gak mim

Sangat bisa om ... di facebook sudah ada review dengan andro dan bebas limit Smile

rekomended AS sakti om .. sampe saat ini masih lancar no limit

Need Mod
02-19-2015 08:20 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#13


AchiLdxxx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 109
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 4.20ƒc
wwooooww wwoorrrkk di tkp ane wah
pake kartu sakti plat B cool


tp btw kalo bwt download IDM ko ga bisa ya?
keluar warning bla bla error gitu bingung
02-19-2015 09:04 PM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#14


bajur1 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 255
Joined: Apr 2014

Reputation:

FCoin: 8.07ƒc
(02-19-2015 08:20 PM)AchiLdxxx Wrote:  wwooooww wwoorrrkk di tkp ane wah
pake kartu sakti plat B cool


tp btw kalo bwt download IDM ko ga bisa ya?
keluar warning bla bla error gitu bingung

kartu sakti plat B itu yg mana om? biar sy coba. Smile

Listed as a member of ForNesia Family since Apr 2014.
02-20-2015 12:07 AM RE: Konek VPN Tanpa Injek SSH Dan Proxifier
#15


Yuki Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 308
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 17.84ƒc
tanpa inject masih limit ga ini min?

AnimeBatch | Portal Anime Batch | NekoPoi | Portal JV HD




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Tutorial Konek Openvpn Di Android Lengkap Dengan Video ForNesiaFreak 05-15-2017 11:56 PM
Last Post: KiyoeY
Information [Share] Tutorial Akses Web Blokir via Proxifier yaara11 06-29-2016 11:51 PM
Last Post: fridaresita

Search thread:


[-]
Advertisement