Current time: 12-18-2018, 02:20 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] BATU PALING SUBHANALLAH

02-27-2015 02:53 PM Smile BATU PALING SUBHANALLAH
#1


telo Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 6
Joined: Oct 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
nih saya mau jual batu yang polanya mirip kakbah.
http://joni-it.wen.ru
mohon dishare kalau gk keberatan.
02-27-2015 03:32 PM RE: BATU PALING SUBHANALLAH
#2


trembesi Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 119
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 4.64ƒc
wew 3M om, ini termasuk batu jenis apa ya kalo boleh tau
02-27-2015 08:16 PM RE: BATU PALING SUBHANALLAH
#3


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

ngapain promosi dimari? penduduk sini aja nyarinya internet gratisan..
kalo beneran ada yang nego segitu, langsung aja lepas, sebelum orangnya berubah pikiran wkwk

seupama ane minat begituan, tinggal request kaca nako + glitter ke pengrajin kaca, terus digosok dijamin bling-bling wkwk

[Image: 0yiydbV.gif]
(This post was last modified: 02-27-2015 08:17 PM by aviator.)
02-28-2015 10:32 AM RE: BATU PALING SUBHANALLAH
#4


avifornesia Away
FORNESIA ENTHUSIAST
FORNESIA ENTHUSIAST
*******

Posts: 1,574
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 221.92ƒc
Limited RewardDonatur VIPTop PosterForNesia Lovers
kalau agan ingin jualan sudah di sediakan SF market
thread ane pindah
untuk agan @aviator harap melapor jika terdapat member yang salah kamar
Smile

AVI
02-28-2015 10:05 PM RE: BATU PALING SUBHANALLAH
#5


naghom Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 31
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
ente salah kamar gan

naghom, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2014.
03-02-2015 09:52 AM RE: BATU PALING SUBHANALLAH
#6


ananda Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 47
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 14.79ƒc
salah tempat kenapa gak coba post di tokobagus barangkali ada yang minat, klo menurut ane sih harga segitu kemahalan ......
03-02-2015 10:42 AM RE: BATU PALING SUBHANALLAH
#7


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

(02-28-2015 10:32 AM)avifornesia Wrote:  kalau agan ingin jualan sudah di sediakan SF market
thread ane pindah
untuk agan @aviator harap melapor jika terdapat member yang salah kamar
Smile

siap pak momod...
g terlalu meratiin kamar kalo tritnya non-phreak peace

[Image: 0yiydbV.gif]
03-03-2015 12:16 AM RE: BATU PALING SUBHANALLAH
#8


tretug Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 69
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 3.00ƒc
wah ada ada aja nih ts buahaha ==> tapi ingat lo ts cuma ingetin kakbah itu tempat suci umat islam jangan dibuat mainan kualat lo ntar gosip
03-03-2015 08:07 PM RE: BATU PALING SUBHANALLAH
#9


cimong Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 255
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 5.49ƒc
Batu aja mahal2 ya padahal ga bisa dimakan hahahahaha
Mending buat beli makan aja dh ma sedekah klo punya duit segitu wkwkwkwkwk piss broo

-NA-
(This post was last modified: 03-03-2015 08:07 PM by cimong.)




Search thread:


[-]
Advertisement