Current time: 12-13-2018, 03:45 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



kecanduan rokok (joke's dr timor)

03-10-2015 09:57 PM kecanduan rokok (joke's dr timor)
#1


chipret
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
Ako ni seorang pecandu Rokok yg bisa di blng sonde bisa barenti laee..
tapi ako ni ad cari berbagai cara spya bisa barenti denk dia pu kebiasaan bruk ni.
Akhirnya ako pi konsultasi dgn Dokter Tinus(DT)
Ako : Dok..bta kpngen barenti rokok nii.. tapi ke susah sekali, pdhl b su coba brbagai Cara.
DT : Oo.. jadi bpk btul" ingin brnti rokok ya!! Coba bpak coba cara ini,, Oleskan rokok bpk pda tai ayam agar bpk jijik dan tidak ingin hisap lagi.. stiap kali bpk ingin isap rokok oleskan rokok spya bpk tidak bermnat untuk mnghisap rokok itu.
Ako: ooyaya Terima kasih untuk sarannya Dokter Tinus
DT : smile emoticon

Su Lewat 2 mnggu bgni ako dtng kembli pi
Dokter Tinus dgn Muka Asam.

DT : bpk yg 2 mnggu lalu konsultasi dgn sya tntng barenti rokok kan??
Ako: Iaa Dokter frown emoticon
DT : Trus bagaimna dgn cara itu " apakah bpk tidak kecanduan rokok lagi?!
Ako : ***** nii.. mmnk lu pu cara tu buat beta sonde kecanduan rokok lae, tapi sekarang bta su kecanduan TAI AYAM nii..
HaHaH
03-10-2015 10:37 PM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#2


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

(03-10-2015 09:57 PM)chipret Wrote:  Ako ni seorang pecandu Rokok yg bisa di blng sonde bisa barenti laee..
tapi ako ni ad cari berbagai cara spya bisa barenti denk dia pu kebiasaan bruk ni.
Akhirnya ako pi konsultasi dgn Dokter Tinus(DT)
Ako : Dok..bta kpngen barenti rokok nii.. tapi ke susah sekali, pdhl b su coba brbagai Cara.
DT : Oo.. jadi bpk btul" ingin brnti rokok ya!! Coba bpak coba cara ini,, Oleskan rokok bpk pda tai ayam agar bpk jijik dan tidak ingin hisap lagi.. stiap kali bpk ingin isap rokok oleskan rokok spya bpk tidak bermnat untuk mnghisap rokok itu.
Ako: ooyaya Terima kasih untuk sarannya Dokter Tinus
DT : smile emoticon

Su Lewat 2 mnggu bgni ako dtng kembli pi
Dokter Tinus dgn Muka Asam.

DT : bpk yg 2 mnggu lalu konsultasi dgn sya tntng barenti rokok kan??
Ako: Iaa Dokter frown emoticon
DT : Trus bagaimna dgn cara itu " apakah bpk tidak kecanduan rokok lagi?!
Ako : ***** nii.. mmnk lu pu cara tu buat beta sonde kecanduan rokok lae, tapi sekarang bta su kecanduan TAI AYAM nii..
HaHaH

udah pernah baca tapi beda bahasa buahaha
btw, copasnya dirapiin lagi gan.. "smile emoticon" "frown emoticon" << dibenerin dulu

[Image: 0yiydbV.gif]
03-11-2015 12:10 AM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#3


kakek1987 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 67
Joined: Feb 2015

Reputation:

FCoin: 5.45ƒc
hahahha beta tak ngerti sama bahasa nya,bingung beta bacanya

Dukung Saluran Saya,yg Berisi Kejadian Yg Terekam Langsung
http://www.dailymotion.com/alialjufry0
03-11-2015 02:14 AM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#4


mugiwara Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 86
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.87ƒc
udah lama dengarnya cuman pake bahasa indo, gak bahasa ambon buahaha
03-11-2015 03:30 AM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#5


cimong Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 255
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 5.49ƒc
no offense
bingung ma basanya O_o
bsk2 tolong dong klo pke basa daerah
dikasih basa Indonesianya jg biar ga bingung ~_~"

-NA-
03-11-2015 05:55 AM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#6


klends25
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
pernah liat di tv nih gan....tp ttp lucu
03-11-2015 06:50 AM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#7


Scarface Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 9
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
karna bahasanya pake bahasa daerah jadi pas bacanya kudu mikir dulu
03-11-2015 10:34 AM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#8


Cah_Bagoes Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 437
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 6.74ƒc
Bitcoin DonaturDonator (Rank I)
diusahakan klo pake bhsa daerah tulisx selengkapx om, sprti beta jgn ditulis cm bta....
but nice share, msh bikin senyum om,,,, Smile

Cah_Bagoes, ILmu tidak ada batas, maka berbagi iLmu adalah berkah
03-11-2015 01:53 PM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#9


mugi401 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 35
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
mesti mikir dulu baru bsa ketawa
jadi lola ketawanya
03-11-2015 03:34 PM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#10


lottee1
Unregistered

 
FCoin: 0.00ƒc
rokok dikasih tai ayam mungkin kombinasi yang bagus, haha
sulit nah buat berhenti ngerokok
03-11-2015 08:21 PM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#11


Phalcon Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 52
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.23ƒc
hahaha nih pernah trend nih di daerah ane buahaha
03-11-2015 09:49 PM RE: kecanduan rokok (joke's dr timor)
#12


UnderblogDO Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 18
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
buwahahahahaha.......walopun kagak ngarti semua, tapi aseli lucu banget




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Joke Ringan Hari ini egyjoee 10-14-2014 10:19 PM
Last Post: PhantomSR
  joke joke zavir99 06-01-2014 12:37 AM
Last Post: zavir99

Search thread:


[-]
Advertisement