Current time: 12-12-2018, 04:59 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Share] Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?

05-07-2015 01:41 PM Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#1


LucianX Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 249
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 10.67ƒc
maaf klo repost, gk sengaja nemu di forum FB Smile

Spoiler :
[Image: 10906231_1528706637404605_1808446623411749422_n.jpg]

[Image: abcc.gif]
05-07-2015 03:25 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#2


emilly Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 165
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 11.58ƒc
wkwkwkwk....ini mah judulnnya bukan jomblo berkualitas tp jomblo ngenes ketawaaa

wah
05-07-2015 03:28 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#3


w00dy Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 139
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 4.54ƒc
kmaren2 ane jga pernah liat, nama fb ny panjang bener lirik lagu s*kit ny tu di sini buahaha

Spoiler :
Lakukanlah 5 Perkara Sebelum Datang 5 Perkara hakerboytop2

semoga apa yang saya lakukan di forum ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan orang lain
amin
05-07-2015 04:26 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#4


conanmibu Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 320
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 23.88ƒc
ntu bikin namanya gimana...
panjang bener gituu

asli pa boongan nihh...???

Code:
DOGMA
05-07-2015 04:29 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#5


samsx Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 214
Joined: Feb 2014

Reputation:

FCoin: 13.47ƒc
stau ane dulu sering pk huruf alay, yang bikin pusing bacax
kalo skrg bikin nama skaligus curhat dia kale buahaha

[Image: fns_darkred_sign9.png]
05-07-2015 04:34 PM Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#6


hendriaditya Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 252
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 9.44ƒc
Saya prihatin buahaha
Itu jg kok bisa namanya gt, pernah liat jg cuma namanya itu gak ada spasi. Jadi nama depan nama tengah nama belakang, dimanfaatin semua sama tu bocah2 alay wkwk. Udah panjang gak spasinya -_-"


Sent from my iPhone using Tapatalk

[Image: ?size=468x60]
05-07-2015 05:48 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#7


aviator Away
Royalty Member
Royalty Member
**

Posts: 898
Joined: Mar 2014

Reputation:

FCoin: 3,741.99ƒc

biasanya yang namanya aneh" bakal di blok dan disuruh nyerahin scan indentitas ama pesbuk, yang ini mungkin belum kena razia kali y o.O

setau ane semua cowo normal, kalo disuruh nilai mukanya sendiri pasti bilang ganteng o.O
kalo dia bilang mukanya sendiri lumayan, berarti muka aslinya ....
(semoga g banyak yang ikut"an buahaha )

[Image: 0yiydbV.gif]
05-07-2015 08:41 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#8


w00dy Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 139
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 4.54ƒc
(05-07-2015 04:26 PM)conanmibu Wrote:  ntu bikin namanya gimana...
panjang bener gituu

asli pa boongan nihh...???

asli om .. ada trik ny buahaha

Spoiler :
Lakukanlah 5 Perkara Sebelum Datang 5 Perkara hakerboytop2

semoga apa yang saya lakukan di forum ini bermanfaat untuk diri saya sendiri dan orang lain
amin
05-07-2015 09:51 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#9


$plankton Away
Donatur FNS
VIP SILVER
****

Posts: 261
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 31.82ƒc
ane pernah tuh bikin nama panjang bgt. Pake character aneh, tp bacanya wowowo. . . . Sampe di monitor full dari kanan ampe kiri.

http://www.neotrik.ga
05-07-2015 11:00 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#10


LucianX Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 249
Joined: Dec 2014

Reputation:

FCoin: 10.67ƒc
(05-07-2015 04:26 PM)conanmibu Wrote:  ntu bikin namanya gimana...
panjang bener gituu

asli pa boongan nihh...???

asli lah om, itu mungkin bikin nya jaman dulu, pas fb gk kya sekarang, bnyk persyaratannya.
ada juga yg nama fb nya cuma satu kata, skrg dah gk bisa.

[Image: abcc.gif]
05-07-2015 11:31 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#11


totohseptian Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 83
Joined: Nov 2014

Reputation:

FCoin: 2.09ƒc
Itu pad zaman alay attack ya dia x om

totohseptian, proud to be a member of ForNesia Family since Nov 2014. dan saya suka Kimcil.
05-08-2015 12:38 AM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#12


arieprasetyautama Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 106
Joined: Aug 2014

Reputation:

FCoin: 2.14ƒc
jones tingkat dewa mah ni anak buahaha ,anak sukirman kali ya muaha

arieprasetyautama, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2014. dan saya suka Kimcil.
05-08-2015 02:19 AM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#13


siopang Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 56
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 2.00ƒc
seperti biasa avanya pake animek

siopang, proud to be a member of ForNesia Family since Apr 2015.
05-08-2015 10:48 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#14


conanmibu Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 320
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 23.88ƒc
(05-07-2015 08:41 PM)w00dy Wrote:  asli om .. ada trik ny buahaha

ane aja mau ganti nama FB gak bisa bisa,,
dulu pernh bikin nama FB gagal terus, ehhhh, malah bikin nama ngasal jadi...

Code:
DOGMA
05-08-2015 11:26 PM RE: Ada nama FB yg lebih greget dari ini!?
#15


krewul Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 42
Joined: Apr 2015

Reputation:

FCoin: 1.95ƒc
laah ini mah akun fb nya @LucianX sendiiri ketawaaa
ngaku ajee ... ketawaaa




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Share] Foto-Foto Greget Yang Agan Nyesel Melihatnya fauziyagami 03-26-2016 01:49 PM
Last Post: vianmaster
Wink [Share] CERITA ASAL-USUL NAMA JULUKAN AGAN virus46 03-10-2015 10:36 PM
Last Post: akatsuka

Search thread:


[-]
Advertisement