Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

[Ask] Paket Data on ??

#1
om cara daftar paket data on selain ke 5115 ada lagi ga ? soalnya di tkp ane ga work lagi ke 5115
plantinum, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2014.
#2
gak work gmna gan mksud y? gda sms blsan pas daftar pket daon y apa udah daftar ada blsan dr tlkomsel tp paket y gak bisa?
Moenx, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#3
agan tkp medan ya
sama nih ane juga gk bisa, gimana ni mastah, ada solusi laen gk??
#4
ane tkp plat BA daon lama dapet balesan, jadi tiap di balas data ya jadi gagal,,
Spoiler:
#5
Coba Cek Pesan Masuk yang Di SIM...
Pake Soft Bawaan Modem....
Biasa'a SMS FULL Itu...
Ane Juga Pernah Ngalamin...
.:: OI SERDADU SERANG, BANTEN ::.
#6
sama gan ane jg ga bisa daftar daon
klo ada kutang ga begitu susah lepas limitnya
apa ada alternatif kutang murah selain daon ga ya hehehe
rudicha, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#7
hari ini saya coba di tkp sulsel data on 5115 masih bisa,, responnya juga cuma hitungan detik, tapi sayang kartu saya g ada pulsanya jadi balasannya "maaf anda dan seterusnya"

dari modem memang agak susah daftarnya,, kalau dari hp lebih cepat,,, jadi coba darftar lewat hp
#8
Sama gan ane juga ngalamin.udah pindah di hp jg sama
hud2, proud to be a member of ForNesia Family since Jun 2015.
#9
masih bisa kok gan cuma respon nya lama bisa sampe 10 jam, baru ada konfirmasi pembelian n buat stay ane pake hp jadul
Berbagi itu Indah ...ForNesia Family since Desember 2014....:cool:
#10
apa mungkin tergantung kartu nya ya?? kemaren pake asbi gak bisa2 di ane o.O
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#11
masih bisako daon,,,, cb dfrny jngn d jm sibukk,,,,cb mlm mnjlng pgi ato dftrny pndhin d hp jng modem.....

biasa blsnny emang lma,,,ato pke variasi biasa dftrny 1000 jdi 2000,,,, Smile

ato smbil nunggu daon bisa d pketin flash sehari,,,,,
kangsander, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#12
Di tkp saya (bogor, jabar) klo mau daftar daon kynya harus jam kalong,
soalnya di jam kalong dapet balesan sms-nya cepet,
tapi klo daftar di siang - sore gak pernah dapet balesan,
dan klo daftar lewat hp atau mopat bawaan modem lebih lancar daripada lewat mdma atau mmd...
#13
sepengetahuan ane itu paket udah ndak ada gan, ane coba coba di tekape ane west borneo ndak bisa bisa gan
Prorenata, proud to be a member of ForNesia Family since Sep 2015.
#14
ane daftar jam 10 malam lancar..
agressor, proud to be a member of ForNesia Family since Aug 2015.
#15
di ane masi bisa ko daon..
#16
tkp medan masih work daon ke 5115 ada balasan dari 3636 jngn di bls ke 3636 bls nya ke 5115
aisaint, proud to be a member of ForNesia Family since Oct 2014. dan saya suka Kimcil.
#17
ternyata masih bisa ditempat ane, kbetulan ada 2 kartu,
yang di hape gak ada balasan sm skali, yang di modem malah cepet balesannya bingung
[Only registered and activated users can see links Click here to register]
#18
(10-25-2015, 07:50 AM)samsx Wrote: ternyata masih bisa ditempat ane, kbetulan ada 2 kartu,
yang di hape gak ada balasan sm skali, yang di modem malah cepet balesannya bingung

Skrg beli daon buat apa ya mbah?
Kutang seminggu?
  


Possibly Related Threads…
Thread Author Replies Views Last Post
  [ASK] shortcut dial paket data telkomsel ad4m 8 1,233 07-11-2016, 10:41 PM
Last Post: gringgo34
  [ASK] Perpanjang Paket Socmed + Data on AS Sakti ravino 1 682 07-01-2015, 02:47 PM
Last Post: vivovace