Current time: 12-15-2018, 12:26 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



[Info] Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017

03-30-2017 06:57 PM Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#1


ForNesiaFreak Away
Fake Admin
Lightning Immortals
***

Posts: 1,422
Joined: Jan 2014

Reputation:

FCoin: 28,765.40ƒc

Wing of ForNesiaExtreme StaffTrusted Person
Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017


[Image: Gratis-_Windows-_RDP-2017.jpg]

Apa itu Windows RDP ? Sebelum membahas apa itu RDP mari kita mengenal dulu yang namanya VPS. VPS adalah sebuah server yang dibagi menjadi beberapa VM (Virtual Machines), dimana di setiap VM adalah berupa Virtual server yang dapat di install system operasi tersendiri.

Lalu apakah perbedaan antara VPS dan RDP ??? sebenarnya tidak ada bedanya ,. mungkin yang kalian tau bahwa VPS hanya memiliki OS ( Operating System ) Linux ( Centos, Debian, Ubuntu, dll). Tapi sebenarnya VPS tidak hanya memiliki OS Linux saja tetapi juga memiliki Os Windows ,. Jadi kesimpulanya Remote Desktop Protocol ( RDP ) adalah sebuah Vps yang menggunakan OS ( Operating system ) Windows .

Seperti namanya yang mengandung kata “Remote” berarti digunakan untuk mengontrol sebuah PC yang telah diaktifkan fitur RDP pada sistemnya. Ketika Desktop Pengontrol telah terkoneksi dengan Desktop Terkontrol. Desktop Terkontrol akan mengirimkan sebuah data terenkripsi yang berisi data informasi yang akan mengintruksikan gambar yang harus ditampilkan pada Desktop Pengontrol pada layar terminal.

Nah Bagaimana cara Mendapatkan Windows RDP ?

1. Kunjungi Website dibawah ini

Register or Login to see this content

Kedua Scroll hinggal halaman paling bawah dan temukan tulisan Try One Month Free

Klik tulisan tersebut dan lanjutkan dengan mengisi email kalian (Proses instant tidak perlu verify ataupun mengisi creditcard)

Jika sudah Pop Up akan muncul untuk memulai proses setting Windows RDP yang akan kalian dapatkan.

Tunggu Proses hingga selesai sehingga muncul layar Dekstop Windows

Windows RDP siap anda pakai.

Tutorial Bergambar dan Sumber kunjungi

Code:
http://www.imadenews.com/blog/cara-mendapatkan-windows-rdp-gratis-2017/

Need Mod
03-31-2017 04:03 PM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#2


alinor3339 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Mar 2017

Reputation:

FCoin: 1.54ƒc
Untuk fungsinya sendiri buat apa min? selain punya speed yg kenceng?

alinor3339, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2017.
04-01-2017 11:07 PM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#3


Iansp Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 165
Joined: Aug 2015

Reputation:

FCoin: 6.76ƒc
(03-31-2017 04:03 PM)alinor3339 Wrote:  Untuk fungsinya sendiri buat apa min? selain punya speed yg kenceng?

tergantung mw buat apaan um, maen forex, yutube, adsense
ato donlod vokep topda

btw soal donlod , ane pernah nih make rdp ,,, donlod file size bergiga tp copy ke pc tranfer rate ukuran kb ... lama sangat jd percuma donk

ada cara kah biar copy paste file GD ke pc lebih cepat?

[ ]
(This post was last modified: 04-01-2017 11:10 PM by Iansp.)
04-03-2017 11:59 PM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#4


vendravex Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 108
Joined: Jul 2014

Reputation:

FCoin: 2.47ƒc
Limited RewardNight Owl
terimakasih buanyak kang surya.. sangat membantu untuk hal yang anu.. hehe

FLASH ANDROID
TUTORIAL EBLOG
Download MP3
homedecoration
MOD APK
04-05-2017 07:58 PM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#5


alinor3339 Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 44
Joined: Mar 2017

Reputation:

FCoin: 1.54ƒc
nah ini yg bikin ane bingung gan. klo download kan masuknya ke server ya? klo mau dipindah ke pc kita kan sama aja kayak download lagi dari rdp ke pc lokal. jatuhnya ttp pake kuota lagi.

alinor3339, proud to be a member of ForNesia Family since Mar 2017.
04-13-2017 09:33 PM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#6


labrax Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 16
Joined: Mar 2015

Reputation:

FCoin: 12.18ƒc
inet nya di restrict :(
04-18-2017 11:44 PM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#7


dexdooee Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 7
Joined: Apr 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
(03-30-2017 06:57 PM)ForNesiaFreak Wrote:  
Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017


[Image: Gratis-_Windows-_RDP-2017.jpg]

Apa itu Windows RDP ? Sebelum membahas apa itu RDP mari kita mengenal dulu yang namanya VPS. VPS adalah sebuah server yang dibagi menjadi beberapa VM (Virtual Machines), dimana di setiap VM adalah berupa Virtual server yang dapat di install system operasi tersendiri.

Lalu apakah perbedaan antara VPS dan RDP ??? sebenarnya tidak ada bedanya ,. mungkin yang kalian tau bahwa VPS hanya memiliki OS ( Operating System ) Linux ( Centos, Debian, Ubuntu, dll). Tapi sebenarnya VPS tidak hanya memiliki OS Linux saja tetapi juga memiliki Os Windows ,. Jadi kesimpulanya Remote Desktop Protocol ( RDP ) adalah sebuah Vps yang menggunakan OS ( Operating system ) Windows .

Seperti namanya yang mengandung kata “Remote” berarti digunakan untuk mengontrol sebuah PC yang telah diaktifkan fitur RDP pada sistemnya. Ketika Desktop Pengontrol telah terkoneksi dengan Desktop Terkontrol. Desktop Terkontrol akan mengirimkan sebuah data terenkripsi yang berisi data informasi yang akan mengintruksikan gambar yang harus ditampilkan pada Desktop Pengontrol pada layar terminal.

Nah Bagaimana cara Mendapatkan Windows RDP ?

1. Kunjungi Website dibawah ini



Kedua Scroll hinggal halaman paling bawah dan temukan tulisan Try One Month Free

Klik tulisan tersebut dan lanjutkan dengan mengisi email kalian (Proses instant tidak perlu verify ataupun mengisi creditcard)

Jika sudah Pop Up akan muncul untuk memulai proses setting Windows RDP yang akan kalian dapatkan.

Tunggu Proses hingga selesai sehingga muncul layar Dekstop Windows

Windows RDP siap anda pakai.

Tutorial Bergambar dan Sumber kunjungi

Code:
http://www.imadenews.com/blog/cara-mendapatkan-windows-rdp-gratis-2017/



terima kasih gan, ilmu y sangat bermanfaat..jempoljempol
04-25-2017 12:42 AM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#8


nightelf Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 30
Joined: Apr 2017

Reputation:

FCoin: 1.45ƒc
alhamdulillah gan,, thread anda sangat bermanfaat
04-25-2017 02:10 AM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#9


nightelf Away
HunteR
HunteR
*

Posts: 30
Joined: Apr 2017

Reputation:

FCoin: 1.45ƒc
gak bisa install app :(
04-29-2017 06:42 AM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#10


Riosatriya Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 4
Joined: Apr 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Test dulu gan hehe
05-25-2017 03:36 PM RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#11


aldi44 Away
FNS MEMBER
FNS Member
**

Posts: 158
Joined: Jun 2014

Reputation:

FCoin: 9.04ƒc
mau tanya itu pas mao login rdpnya butuh kouta apa engga sorry newbie zzz

ANE NUBI KK MOHON BIMBINGANNYA
05-26-2017 09:04 AM Wink RE: Cara Mendapatkan Windows RDP Gratis 2017
#12


muhammadihsan Away
Baru Belajar
Registered
*

Posts: 3
Joined: May 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
perlu dicoba nih...




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
Wink [Share] Tutorial Cara menjadikan koneksi SSH menjadi hotspot di windows 7 64bit dedy 05-07-2017 01:21 AM
Last Post: dykaRT
  [Share] Cara menambah virtual memori untuk meningkatkan performa windows 7 rezaonline 04-13-2017 09:36 PM
Last Post: labrax

Search thread:


[-]
Advertisement