Current time: 12-11-2018, 08:29 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Trik dapat jempol dan cara dapat Kuota harga 1 rupiah dari Axis Play

02-24-2018 08:35 AM Trik dapat jempol dan cara dapat Kuota harga 1 rupiah dari Axis Play
#1


TeknoPedia Away
Trusted Member
Trusted Member
*

Posts: 1
Joined: Feb 2018

Reputation:

FCoin: 0.00ƒc
Axis mengadakan Event atau Promo yang berlangsung selama 90 hari berhadiah Banyak Kuota 2Gb, 6Gb, 9Gb, 12Gb dengan harga yang tentunya fantastis Rp. 1 (1 Rupiah) Lewat Program Axis Play. Hmm sebenarnya gak semua Promonya Rp. 1 sih ada juga paket bronet lainnya dengan harga super murah.Buat kalian yang pengen ikutan Promo yang bikin kamu ga kehabisan kuota ini caranya cukup mudah lho ~..

Pertama kalian hanya harus mengunduh aplikasi dari Axis yaitu AxisNet di Playstore

Jika sudah Buka aplikasi AxisNet tadi Jika kamu baru pertama kali menggunakan AxisNet ini kamu harus daftar dulu dengan no axis kamu. Jika sudah masuk ke aplikasi akan terlihat seperti gambar dibawah ini

[Image: Trik_dapat_jempol_dan_cara_dapat_quota_h...Play_5.jpg]

Setelah terlihat seperti gambar diatas geser ke kanan terus pilih atau klik gambar Axis play penampakanya seperti gambar dibawah ini ya..

[Image: Cara_dapet_kuota_Axis_Play_di_Axis_Net.jpg]

Axis Play dengan Axis Lawas 

[Image: Trik_dapat_jempol_dan_cara_dapat_quota_h...Play_2.jpg]

Jika sudah akan terlihat seperti gambar diatas yaitu seperti permainan Roulete itu lho, caranya tinggal diputar ( bukan diputer dijilat terus dicelupin yah buahaha ). Disana terdapat 5 hadiah berbeda. Nah untuk mendapatkan Paket Kuota 2 gb dengan harga 1 rupiah kamu perlu mendapat Surprise (pulsa harus diatas nol), Jika beruntung akan mendapatkan 2 Gb tpi jika belum berhasil tenang aja kamu bisa mencobanya lagi besok. Setiap hari kamu punya 3 kali kesempatan untuk puter rolete.

 Jika kamu berhasil mendapat surprise nanti akan terlihat seperti gambar dibawah ini

[Image: Trik_dapat_jempol_dan_cara_dapat_quota_h...s_Play.jpg]

Selanjutnya tinggal langsung klik beli untuk mendapatkan paketannya, setelah itu tunggu pesan pemberitahuan segera aktif, tidak lama lagi paketan 2 GB kamu sudah siap untuk digunakan.

[Image: Trik_dapat_jempol_dan_cara_dapat_quota_h...Play_3.jpg]

Untuk mendapatkan surprise dengan paket 2Gb ini kamu perlu menunggu 2 hari setelah paketan kuota dari axis play habis. Ingat Sinyal pastikan harus dalam keadaan stabil saat pemutaran berlangsung karena ini akan mempengaruhi transaksi pembelian paket nantinya.

Axis Play Dengan Axis Keluaran terbaru 

Lain lagi jika kamu baru saja membeli kartu axis, untuk kartu axis keluaran terbaru perlu beberapa tahap untuk mendapatkan jempol setelah itu baru dapet hadiah Paket Kuota. Seperti gambar dibawah ini lo.. lumayan dapet kuota 6Gb dengan harga 1 rupiah.

 [Image: Axis_Play_Jempol_Dengan_Axis_Keluaran_terbaru.jpg]

Nah Trick untuk mendapatkan Jempol Kamu tinggal membeli Paket Yonder Music.

Lengkapnya Aktifkan paket Yonder di *123*5*3*1# lalu berhentikan paket lewat aplikasi AxisNet.

Kalau pengen punya banyak kuota tinggal Borong kartu axis baru Registrasi kartu dapat kuota abis itu main jempol di Axisnet dapet kuota lagi . gitu aja seterusnya ketawaaa hehe

Jika Aplikasi Axisnet kamu tidak ada menu Axis Play coba update aplikasi ke terbaru semoga aja ada ketawaaa

Oke, Sekian Tips dan Trick sekaligus Cara Mudah untuk  Dapat Banyak Kuota dengan harga 1 Rupiah Dari Axis Play Terbaru 2018. Jangan Lupa Bagikan artikel ini ketemen kamu ya ^^

source
(This post was last modified: 02-24-2018 08:44 AM by TeknoPedia.)




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  [Info] Cara Mengatasi Axis Dc atau Bengong tiap 30 Menit ForNesiaFreak 02-18-2018 10:19 AM
Last Post: bulldog
  [Info] Harga Jual Mobil Bisa Tinggi Jika Memenuhi Hal Berikut Ini! bloginformasi 01-25-2018 06:33 PM
Last Post: bloginformasi

Search thread:


[-]
Advertisement