Current time: 12-16-2018, 07:50 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Tentang Lagu Baru Sandy Yang Bisa Menaklukan Hati Perempuan

03-08-2018 01:16 PM Tentang Lagu Baru Sandy Yang Bisa Menaklukan Hati Perempuan
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Bertetapan dengan hari Ibu, Sandy Canester merilis lagu berjudul Salut Perempuan. Lirik dari lagu ini sendiri menceritakan tentang sebuah perjuangan dari sosok setiap wanita.
 
Lagu tersebut diyakini bisa menaklukan hati perempuan
 
‘Salut Perempuan’ adalah sebuah single yang diyakini bisa kembali menaklukkan hati perempuan dan bisa dipersembahkan para pria untuk perempuan yang dipujanya. Seperti bagaimana Sandy menyentuh lewat lagu sebelumnya ‘Be My Lady’ ataupun ‘Siap Sakit Hati’. Bedanya kali ini perempuan yang digambarkan Sandy lebih luas. Bukan hanya seorang kekasih, tapi juga seluruh perempuan tak mengenal usia dan perannya. “Gue dapat inspirasi lagu ini saat lagi nyetir gitu dan terhenti di traffic light. Entah kenapa tiba-tiba kepikiran sama ibu gue. Lalu berganti ke semua perempuan di hidup gue, mantan juga. Bahwa kalau mereka nggak ada, gimana ya?. Akhirnya mulai berpikir di kepala bahwa bahkan mantan yang bikin kita sakit hati sekalipun ternyata punya efek baik buat kita. Ada ilmu yang bermanfaat ke depan di balik semua cerita pahitnya. Lalu mulai muncul momen perjuangan mereka dan sampai rumah langsung bikin lagu,” kisah Sandy.
 
Sandy tetap konsisten dengan albumnya
 
Ditelaah dari liriknya, memang setiap napas lagu ini mempersembahkan dirinya untuk sosok perempuan. Bahkan ada bagian spesifik yang memberikan perhatiaannya kepada seorang ibu yang telah melahirkan kita. Lalu juga untuk perempuan yang berada di sisi kita. Sementara dari aransemen yang dipilih untuk membalut lagu ini, Sandy tetap konsisten dengan konsep albumnya. Denting gitar akustik iringan Tohpati meliuk membungkus suara Sandy yang khas. Menjelang memasukin bagian reff pertama emosi mulai meningkat, rilis yang memburu, iringan musik yang semakin intens, sayup-sayup mulai terdengar string session berusaha membungkus keseluruhan tubuh lagu.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 07-20-2018 06:53 PM
Last Post: andy001
  Dengan Pengalaman Pribadi, Trisouls Rilis Lagu Baru andy001 07-18-2018 07:22 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement