Current time: 12-16-2018, 08:39 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



"I Need Love", Lagu Yang Billy Menunjukan Kualitas Dirinya

03-14-2018 07:52 PM "I Need Love", Lagu Yang Billy Menunjukan Kualitas Dirinya
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Jebolan The Voice Indonesia, Billy Simpson sepertinya siap mengarungi industri musik Indonesia, bahkan ia pun menggandeng Rayi "Ran" untuk berkolaborasi di single terbarunya. Ya, lagu bertajuk I Need Love akhirnya lahir.
 
Lagu tersebut meggabungkan berbagai genre musik
 
Penyanyi bertalenta Billy Simpson, kembali menunjukkan tajinya dengan merilis single terbaru. Dia hari ini melepas lagu berjudul I Need Love di bawah naungan Universal Music Indonesia. Single ini menjadi ajang pembuktian kualitas seorang Billy Simpson. Karena di lagu I Need Love, dia yang dikenal sebagai penyanyi pop ballad yang menggabungkan beberapa genre musik. Mulai dari pop, rock, hingga hip-hop. Tidak hanya itu, Billy juga menyajikan musisi tamu untuk lagu barunya. Dia sengaja berkolaborasi dengan Rayi dari RAN. Rayi secara khusus mengisi bagian rap dalam lagu I Need Love ini. "Lagu ini sesuatu yang out of the box bagi para pendengar," kata pelantun “Sendiri” kepada JawaPos.com, Jumat (9/2).
 
Billy juga terlibat dalam pengaransemenan lagu ini
 
Meski banyak sentuhan baru, nuansa aransemen dengan mengedepankan suara gitar akustik masih tetap terdengar. Sebab, itu adalah ciri khas Billy yang tidak ingin ditinggalkan. Pada lagu I Need Love, Billy ikut terlibat langsung dalam pengaransemenan lagu miliknya tersebut. Tujuannya agar karakter yang telah dia bangun tetap terjaga walaupun percampuran warna musik terjadi dalam lagu ini. "Sebuah paket lagu yang komplit," ucapnya. Keistimewaan lagu I Need Love lainnya, yakni Billy mempertahankan ciri khas liriknya yang berbahasa Inggris dan Indonesia. Sejak single pertamanya yang berjudul Envy You, dia juga menunjukkan eksplorasi atas kemampuan membuat lirik lagu.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 07-20-2018 06:53 PM
Last Post: andy001
  "Jangan", Lagu Yang Bantu Marion Jola Keluar Dari Zona Nyaman andy001 07-10-2018 02:01 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement