Current time: 12-16-2018, 07:37 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Single "Tak Pernah Terganti" Yang Diciptakan Abdul

04-03-2018 11:56 AM Single "Tak Pernah Terganti" Yang Diciptakan Abdul
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Pelantun “Kata Yang Terindah” mengumumkan single barunya yang berjudul Tak Pernah Terganti. Single yang dirilis di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia ini pun menjadi langkah awal mereka untuk mengarungi industri hiburan Tanah Air.
 
Lagu tersebut bergenre easy pop jazz
 
Abdul & The Coffee Theory kembali merilis single terbaru mereka. Lagu berjudul ‘Tak Pernah Terganti’ tersebut diciptakan oleh sang vokalis, T.M. Abdullah Amin Anshari atau yang biasa disapa Abdul. Sebelumnya, grup musik tersebut merilis 'Moving On'. Lagu yang juga dihasilkan oleh Abdul itu diluncurkan pada Juli 2017. Abdul menciptakan lagu ini sesuai dengan karakter Abdul & The Coffee Theory yang mengusung genre easy pop jazz. “Lagu ini sangat easy listening dan mudah untuk dicerna. Tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat menikmati alunan musik yang disajikan,” ujar Abdul.
 
Lirik lagu yang bertema cinta
 
Lirik dalam lagu bertema cinta ini dikemas Abdul melalui pemilihan kata yang sederhana namun tepat dan selaras sehingga pesan yang ingin disampaikan menjadi mudah untuk diterima pendengar. Dalam menulis lirik 'Tak Pernah Terganti', Abdul tidak berusaha puitis, apalagi dramatis. Ia mengemasnya dalam rangkaian kata-kata yang polos nan unik. Lagu ini berkisah tentang perjalanan cinta seseorang yang meyakini bahwa pasangan yang ia pilih tak akan pernah terganti. Seseorang tersebut pun memiliki harapan untuk berbahagia dan hidup bersama selama-lamanya walaupun perjalanan cinta mereka tak mudah.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Samsons Kembali Dengan Single Baru andy001 07-07-2018 10:54 AM
Last Post: andy001
  Ramadhan Tahun Ini Raisa Rilis Single Baru, "Lagu Untukmu" andy001 05-28-2018 01:15 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement