Current time: 12-15-2018, 06:53 PM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



“Isyarat”, Lagu Yang Touchy Dan Mendalam Dari Trisouls

04-18-2018 09:46 PM “Isyarat”, Lagu Yang Touchy Dan Mendalam Dari Trisouls
#1


andy001 Away
Baru Lahir
Registered
*

Posts: 0
Joined: Dec 2017

Reputation:

FCoin: 1.00ƒc
Trio vokal “TRISOULS” kembali merilis single baru setelah sebelumnya sempat memperkenalkan dua single yaitu “Senyummu Hanya Untuk Ku” dan “Terbawa Perasaan”. Single yang disebutkan pertama tersebut bahkan sempat meraih nominasi dalam AMI Awards waktu itu.
 
Lagu tersebut diciptakan oleh Yerry
 
Buat yang kangen lagu-lagu soul dengan sedikit hint pop, kayaknya lagu terbaru dari Trisouls ini cukup memenuhi hasrat kehausan kalian, deh. Bertajuk Isyarat, lagu terbaru gubahan Yerry ini cukup touchy. “Bahwa kesedihan saat kehilangan itu wajar, tapi jangan berlarut-larut. Perlahan kita harus merelakannya,” ucap Yerry. Waktu ngedengerin lagu Trisouls yang berjudul Senyummu Hanya Untukku yang lebih upbeat dan asik, lagu Isyarat ini bakal ngingetin kita ke lagu-lagu jaman 1990-an. Lirik yang lugas tapi dalam, akhirnya ngingetin kita kalo pesan yang dalam bisa disampaikan dengan cara yang sederhana.
 
Apa yang unik dari lagu tersebut ?
 
Lagu Isyarat ini somehow ngingetin sama lagu Soulvibe, Biarlah (Hapuslah Cinta). On some part juga ngingetin sama  lagu-lagu Ada Band yang sempet populer di awal tahun 2000-an. Bedanya, nggak ada part menye-menye yang jadi ciri khas Ada Band. This song (somehow) make me learn the art of letting go. Ngobrol dikit soal Trisouls, grup vokal ini berasal dari Jakarta yang terdiri dari tiga penyanyi muda laki-laki ini sungguh menjanjikan. Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans, mengikrarkan kebersamaan mereka di Trisouls ini sejak Februari 2016. Kelompok ini dibentuk setelah mereka tampil bersama dalam sebuah konser yang disebut Orchestronic.




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Lagu Baru Yang Berbeda Dari Armand Maulana andy001 07-20-2018 06:53 PM
Last Post: andy001
  Dengan Pengalaman Pribadi, Trisouls Rilis Lagu Baru andy001 07-18-2018 07:22 PM
Last Post: andy001

Search thread:


[-]
Advertisement