Current time: 12-16-2018, 07:38 AM Stay in touch via Twitter Facebook RSS Feed
Ada Baiknya anda baca Peraturan Forum ForNesia Disini Dan Disitu Sebelum Terlambat!
System Registration Forums Mulai Kedepan Sewaktu waktu akan Di Tutup.
Silahkan Dibaca Mengenai Auto Pruning User . Agar tidak ada pertanyaan lagi tentang kehilangan akses forum.



Jadwal & Live Streaming Persija vs Home United

05-15-2018 12:51 PM Jadwal & Live Streaming Persija vs Home United
#1


SportsWiki Away
Otaku
Otaku
*

Posts: 14
Joined: Apr 2018

Reputation:

FCoin: 26.09ƒc
Persija akan menjamu Home United dalam lanjutan babak semifinal zona ASEAN leg kedua Piala AFC 2018. Laga ini akan berlangsung hari Selasa (15/5/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Saat ini Home United unggul dengan agregat 2-3.

[Image: Persija_vs_Home_United_up1fvd.jpg]


Bermain dikandang, Persija akan menjalani laga hidup mati malam nanti, pasalnya Persija kalah tipis pada saat leg pertama di kandang Home United dengan skor 3-2. Kali ini Tim Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan dengan selisih satu gol, dengan syarat lawan tidak mencetak dua gol atau lebih.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan timnya akan mengincar kemenangan untuk bisa melaju terus di Piala AFC 2018. Meski hanya butuh kemenangan 1-0, Teco pun menegaskan timnya tetap harus bekerja keras untuk bisa memastikan hal tersebut terwujud di lapangan.

“Kami pasti kerja keras dalam pertandingan ini karena ini penting bagi Persija. Saya pikir ini juga penting untuk sepak bola Indonesia yang jika ingin maju harus mulai berprestasi ketika ada tim yang bermain di level internasional,” ujar Stefano Cugurra Teco.

Disisi Lain, Home United datang ke Jakarta hanya membutuhkan hasil imbang dan tentunya kemenangan untuk bisa lolos ke final zona ASEAN Piala AFC 2018.

Pelatih Home United, Aidil Sharin melihat pertandingan melawan Persija Jakarta adalah “peluang besar” bagi tim untuk keluar dan meraih kemenangan di AFC Cup dan itu akan menjadi pencapaian besar bagi Home United untuk sukses di dua musim di Piala AFC.

Aidil Sharin juga mengatakan, “Ini bukan tentang kelelahan atau taktik atau keputusan atau memilih satu atau pemain lain, ini tentang bermain dan melakukan pekerjaan kami, Yang paling penting adalah bahwa pertandingan itu ada di tangan kami untuk memenangkan pertandingan berikutnya dan masuk ke AFC Final Piala ASEAN.”

“Persija adalah tim kuat, mereka memiliki serangan atau permainan menyerang. Namun, kami sudah punya rencana untuk pertandingan ini yang tak bisa saya sampaikan karena itu urusan internal kami. Saya memiliki sesuatu untuk laga ini dan saya berharap hasil yang terbaik di pertandingan besok,” lanjutnya.

Satu hal yang pasti, Home United tidak akan bermain bertahan terus meski dalam kondisi unggul secara agregat. Pelatih Home United itu menegaskan ingin pemainnya tetap tampil menyerang meski bermain di depan puluhan ribu The Jakmania.

Jika The Protectors berhasil mengklaim kemenangan melawan Persija Jakarta di Gelora Bung Karno Stadium nanti malam, itu akan menjadi tahun kedua berturut-turut lolos ke Final Zonal Piala AFC.

Live Streaming

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Home United akan digelar pada hari Selasa, 15 Mei pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung melalui FOX Sports , RCTI

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Rizki Darmawan; Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic

Home United (4-2-3-1): Rudy Khairullah; Juma’at Jantan, Abdil Qaiyyim, Shakir Hamzah, Aqhari Abdullah; Izzdin Shafiq, Anumathan Mohan Kumar, Faritz Abdul Hameed, Shahril Ishak, Fazli Ayob; Song In-young


Spoiler :
http://www.prediksibersama.net/prediksi-persija-vs-home-united-skor-susunan-pemain-live-stream/

Aku Cinta Kamu, Kamu Cinta Dia Dan Bodohnya lagi aku hanya bisa diam




Possibly Related Threads...
Thread: Author Last Post
  Nonton Live Streaming Rusia vs Arab Saudi, Piala Dunia 2018 SportsWiki 06-14-2018 10:04 PM
Last Post: SportsWiki
  Prediksi Manchester United vs Arsenal 29 April 2018 SportsWiki 04-29-2018 03:04 AM
Last Post: SportsWiki

Search thread:


[-]
Advertisement